Terluka, Rizky Febian Beri Pesan Tersirat Tentang Perceraian Sule-Lina
Selebriti

Pesan yang ingin disampaikan Rizky itu tertulis pada hoodie yang dipakainya ketika sedang mengisi sebuah acara pentas.

WowKeren - Sejak kabar bercerainya Sule dan Lina terungkap di hadapan publik, Rizky Febian mendadak tertutup kepada para wartawan yang banyak meminta waktu untuk wawancara dengannya. Namun isi hati perasaan anak sulung Sule itu sempat dituangkannya melalui beberapa postingan di akun media sosial pribadinya.

Pertama kali berita perceraian Sule menyeruak, tidak lama kemudian Rizky Febian mengunggah Insta Story berwarna hitam polos yang menandakan dirinya sedang berduka. Beberapa hari kemudian pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga kembali mengunggah Insta Story dengan mata bengkak seperti baru saja menangis.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu Rizky Febian menyadari jika kehidupan harus terus berjalan. Sabtu, 12 Mei remaja pria yang ceria ini terlihat menyanyikan 3 buah lagu di acara pesta ulang tahun adiknya, Putri Delina yang menginjak usia ke-17 tahun. Di pesta itu, Rizky Febian terlihat bahagia dan bersenang-senang dengan para tamu undangan.


Sehari setelahnya, Minggu, 13 Mei, Rizky Febian kembali tampil untuk bernyanyi. Kali ini dia menjadi salah satu artis penampil di salah satu SMA yang berlokasi di Jaka Setia, Bekasi. Namun sayangnya, Rizky Febian kembali tertutup kepada media yang meminta waktu untuk wawancara dengannya.

Namun ada satu hal menarik dari penampilan Rizky Febian di acara tersebut. Dia memakai hoodie berwarna merah muda yang bertuliskan pesan moral "Life Makes Us Stronger" (Kehidupan Membuat Kita Semakin Kuat), lengkap dengan kacamata hitam dan slayer merah yang diikatkan di atas kepala. Tulisan di hoodie itu seolah menunjukkan perasaan yang sedang dirasakannya saat ini.

Di acara tersebut, Rizky Febian membawakan sekitar 6 lagu. Usai tampil di acara, dia langsung masuk ke dalam sebuah mobil secara diam-diam.

Pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo mengungkapkan jika kliennya memang sudah memberikan penjelasan pada keempat anaknya termasuk Rizky Febian. Awalnya Rizky dan adik-adik sempat tak terima atas keputusan sang ibu. Namun setelah diberi penjelasan, Rizky berusaha sedikit memaklumi. Berbeda dengan sikap Lina ke Sule yang terkesan menjaga jarak, hingga kini ia tetap menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Lina juga ingin memperjuangkan hak asuh keempat anaknya supaya bisa tetap membimbing mereka sebagai ibu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru