Sule Digugat Cerai Istri, Rizky Febian Nangis di Ulang Tahun Adik
Selebriti

Suasana haru biru menghiasi ulang tahun ke-17 putri Sule saat Rizky Febian menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta"

WowKeren - Komedian ternama Indonesia, Sule, baru saja merayakan ulang tahun ke-17 anak perempuannya, Putri Delina Andriany Sutisna. Putri terlihat cantik dengan gaun panjang yang mewah, lengkap dengan mahkota yang disematkan di atas hijabnya. Sang kakak, Rizky Febian, pun menyanyikan lagu di hari ulang tahun Putri.

Salah satu akun gosip Instagram mengunggah cuplikan video saat Rizky menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" untuk Putri. Para undangan pun bersorak sorai menyambut momen tersebut. Apalagi, Rizky juga bernyanyi bersama adik-adiknya. Namun ketika sedang menyanyikan bagian reff, suara Rizky mulai bergetar.

Putri yang tak kuasa menahan air mata pun berkali-kali menyeka pipinya yang basah. Ia juga menyeka pipi Rizky sebelum akhirnya saling memeluk untuk menguatkan. Melihat kejadian tersebut, Sule langsung naik ke atas panggung dan memeluk erat Rizky.

Geser untuk videonya ⬅⬅⬅ Kemarin, Sule menggelar sebuah pesta ulang tahun meriah untuk anak keduanya, Putri Delina. Pesta ulang tahun Putri yang ke-17 ini digelar dengan sangat meriah. Namun ada pemandangan menyesakkan di moment bahagia Putri kala itu. Pada sebuah moment, Putri, Rizky Febian, dan adik mereka tampak berada diatas panggung. Putri dan Iky pun duet bareng menyanyikan lagu kesempurnaan cinta. Iky pun terlebih dulu mulai menyanyikan lagu tersebut. Tak berapa lama, terdengar suara Iky bergetar. Mendengar perubahan suara sang kakak, Putri langsung merangkulnya. Bahkan Putri sempat terlihat menyeka air mata di pipi kakaknya. Melihat anak sulungnya mewek diatas panggung, Sule tak tinggal diam. Ia pun datang menghampiri dan memeluknya. . Sabar yaa dek Iky 😢😢 Mak jugaa ikutan sedih. Semoga semua masalah masih bisa dibicarakan baik-baik.


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Unggahan salah satu akun gosip ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku sedih dengan masalah yang sedang menimpa keluarga Sule. Netter pun ikut berdoa agar permasalahan Sule dan istri bisa diselesaikan baik-baik tanpa harus bercerai.

"Sumpah aku nangis lihatnya semoga menemukan jalan yang terbaik yha amin," tulis akun @heniherlian***. "Emaknya ko ga ada, sedih jgn pada pisah dong kasian anak2," kata akun @tjoetna***. "Pada akhirnya anaklah yg menjadi korban," celetuk akun @viviwe***.

"Ga ada anak produk broken home yg baik-baik aja (secara psikis). Been there and i know how hurt it was (pernah merasakan dan saya tahu sakitnya seperti apa). Nyeri dan perihnya masih terasa sampai sekarang," ujar akun @anandaastra***. "Demi anak2.. semoga kedua orgtua iky saling intropeksi.. bs berdamai dg keadaan dan tetap rukun.. sedih liatnya," tambah akun @metyom***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru