Diprotes Terlalu Sering Posting Foto, Begini Jawaban Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menjabarkan alasan mengapa ia sering mengunggah foto-fotonya di media sosial.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Ekawati merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sering mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya. Rupanya banyak netter malah tidak menyukai hal ini lantaran dianggap terlalu sering. Dalam unggahan fotonya pada Minggu (13/5), Ririn mengungkapkan alasannya sering mengunggah foto-foto di media sosial.

Rupanya alasan Ririn adalah memang ia mempunyai hobi foto-foto dimana pun dan kapan pun berada. Menurutnya, suatu peristiwa tidak akan bisa diulang sehingga perlu diabadikan dalam sebuah potret.

"Hobby: ... photo2 di mana pun kapan pun sesuka hatiku," tulis Ririn di keterangan fotonya. "Karna moment gak akan bisa di ulang."

Selain karena peristiwa yang tidak bisa diulang, Ririn mengaku malas ke tempat cetak foto. Tidak hanya itu, ia mengaku gemar mengunggah foto dari zaman dulu.

"Jadi kalau ada yg nanya kenapa posting photo terus?" lanjut Ririn. "1. Selain memang Hobby photo dan menyimpan moment di social media, aku males ke tempat cetak photo dan taro di Album photo bahahahahhah...2. ini social media saya, jadi bebas dong ya mau posting apa pun. dari jamannya friendster emang doyan posting photo."

Nama : Ririn Ekawati Nama panggilan : kadang Rindu, Kakak, RINku, Jenong.. suka suka mereka lah.. Usia : Nov nanti 37 Tahun Status: Mamahnya.. Jasmine 14 tahun Cattleya 1 tahun 5 Bulan Hobby : Traveling , Nyanyi (walauku tau suaraku kek bencong thailand tapi ku bodoamat) makan (yg pasti ga makan temen) photo2 di mana pun kapan pun sesuka hatiku karna moment gak akan bisa di ulang. β€’ jadi kalau ada yg nanya kenapa posting photo terus? 1. Selain memang Hobby photo dan menyimpan moment di social media, aku males ke tempat cetak photo dan taro di Album photo bahahahahhah... 2. ini social media saya, jadi bebas dong ya mau posting apa pun. dari jamannya friendster emang doyan posting photo 😝 3. kalau ada yg keberatan mohon maaf ya hahah.. sumpah ga papa banget lho kalau di unfollow atau block aja sekalian biar gak ngeliat, kaya @indratriyudha hahaha dia suka ngeblock orang yg dia ga pengen liat padahal dia gak kenal πŸ˜†. kayanya lebih baik begitu ya dari pada mengeluarkan kata2 yg ga enak di baca or di dengar. Hidup itu udah Ruwet jangan di bikin Ribet. Make it Simple yakkkk πŸ˜†πŸ™πŸ»βœŒπŸ»


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ririn Ekawati (@ririnekawati) pada

Ririn juga menuliskan jika ada yang tidak nyaman dengan unggahan fotonya, maka dapat berhenti mengikutinya di akun Instagram. Menurutnya, hal itu lebih baik daripada menuliskan kata-kata kasar di kolom komentar.

"3. kalau ada yg keberatan mohon maaf ya hahah.."sambung Ririn. "Sumpah ga papa banget lho kalau di unfollow atau block aja sekalian biar gak ngeliat, kaya @indratriyudha hahaha dia suka ngeblock orang yg dia ga pengen liat padahal dia gak kenal. kayanya lebih baik begitu ya dari pada mengeluarkan kata2 yg ga enak di baca or di dengar. Hidup itu udah Ruwet jangan di bikin Ribet. Make it Simple yakkkk."

Unggahan Ririn ini medapat dukungan dari netter. Banyak netter memberikan semangat dan menyarankan Ririn untuk tidak perlu mempedulikan omongan orang lain.

"Hanya org yg punya penyakit hati kak yg komen seperti itu....cantiknya tak tertandingi....inspirasiku KA @ririnekawati ....semangat Kaka cantik," tulis akun @rahma***. "Yg sirik aja itu yg banyak nyinyir.. hidupnya ga sebahagia dan seindah dirimu mungkin... jgn peduliin kata org, be yourself aja," tambah akun @n.julie***.

"Dan setuju banget sosmed bt nyimpen foto n kapanpun bisa diliat wkwk suka suka kita yg punya ig yang laen sebodo lah @ririnekawati," komentar akun @rena***. "Tetap semangat kak @ririnekawati .... bodo amat ma org yg suka membenci yg penting kita menyebarkan cinta kasih.... chayoooooooo," sambung akun @potret***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait