Tampil di Dream Concert 2018, Red Velvet Dihujat Soal Lip Sync
Musik

Netter juga menyoroti tubuh Joy yang dinilai bertambah gemuk saat tampil di Dream Concert 2018.

WowKeren - Dream Concert 2018 telah selesai digelar di World Cup Stadium, Seoul pada Sabtu (12/5) kemarin. Salah satu grup papan atas Korea yang ikut ambil bagian mengisi konser tahunan ini adalah Red Velvet.

Dalam Dream Concert 2018, Seulgi cs tampak membawakan dua lagu yakni "Bad Boy" dan "Red Velvet". Sama seperti grup idol lainnya, member Red Velvet pun terpaksa tampil di atas panggung basah karena hujan tak kunjung reda saat Dream Concert 2018 dimulai.

Penampilan Red Velvet pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar. Sayangnya meski banyak yang memuji, sebagian besar netter kompak menghujat Irene cs yang dinilai tampil lip sync.


"Terlalu banyak lip sync," tulis seorang netter. "Penyanyi lip sync lainnya," imbuh netter lain. "Aku melihat cue sheet yang bocor menampilkan mikrofon akan mati saat mereka tampil dan akan menyala saat mereka bicara. Tapi lagi, apa yang harus kita harapkan dari anak-anak SM," sahut netter lain.

Di sisi lain, netter rupanya juga menyoroti tubuh Joy saat tampil di Dream Concert 2018. Sebagian besar netter memberikan komentar nyinyir soal tubuh bintang drama "Great Seducer" itu yang dinilai makin gemuk.

"Berat badannya bertambah lagi," ujar seorang netter. "Mengapa dia terlihat seperti ahjumma lagi," tambah netter lain. "Berat badannya kembali dan kali ini terlalu banyak," susul netter lainnya.

Sementara itu selain Red Velvet, Dream Concert 2018 juga diisi deretan idol papan atas Korea lainnya mulai dari NCT 2018, Taemin SHINee, Seventeen (II), Lovelyz, G-Friend, Mamamoo, Astro, DIA, UNB, UNI.T, MXM, The Boyz, TRCNG, Golden Child, Younha, 24K, HALO, DreamCatcher, fromis_9, MYTEEN, IN2IT, LipBubble, SHA SHA hingga IZ.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait