Jalanan Sekitar Ledakan Bom Polrestabes Surabaya Macet, Tri Rismaharini Ikut Atur Lalu Lintas
Nasional

Risma tampak mengatur lalu lintas didampingi petugas lainnya.

WowKeren - Aksi teror bom belum lama ini terjadi beruntut di Surabaya. Usai bom meledak di 3 gereja pada Minggu (13/5) pagi, terorisme kembali meledakkan bom bunuh diri di depan pintu masuk Polrestabes Surabaya pada Senin (14/5) pagi.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pun tak sungkan langsung terjun ke lokasi bom meledak di Polrestabes Surabaya. Menariknya, walikota yang akrab disapa Bu Risma itu ternyata juga ikut mengatur lalu lintas yang sempat macet di sekitar Polrestabes Surabaya.

Hal ini diungkap oleh Humas Kota Surabaya lewat akun Twitter resminya. Dalam postingannya, Risma tampak memakai kostum putih hitam dan mengatur lalu lintas didampingi petugas lainnya.


Risma sendiri sebelumnya juga mengunjungi gereja lokasi bom meledak pertama kalinya. Dalam beberapa foto yang beredar, Risma tampak tak kuasa menahan air mata kesedihan terkait aksi teror tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian pada Senin (14/5) sore mengungkap telah menggerebek 13 terduga teroris di wilayah Sidoarjo dan Surabaya yang 4 diantaranya ditembak mati. Di sisi lain, kepolisian juga sudah mengungkap ada 18 korban tewas yang 12 diantaranya sudah terindentifikasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel