Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia, Ini Foto Terakhir Sebelum Wafat
Facebook
Selebriti

Seorang kenalan mengunggah foto selfie bersama Gogon yang tampak segar bugar dan menebar senyum, dua hari sebelum meninggal.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, beredar kabar soal kepergian pelawak berjambul Gogon. Komedian yang dikenal luas setelah bergabung dengan Srimulat itu wafat di usia 58 tahun.

Pemilik nama asli Margono itu wafat di Rumah Sakit Kotabumi Lampung, Selasa (15/5) pukul 05.00 WIB. Beredar pesan berantai yang mengungkap soal kepergian pelawak asal Surakarta tersebut.

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung," demikian keterangan pesan tersebut.

Sahabat Gogon, Polo, membenarkan kabar duka tersebut dan mengungkap dirinya cukup kaget. Polo sejauh ini belum tahu penyebab pasti meninggalnya Gogon. Namun sebelumnya pelawak kelahiran 31 Desember 1959 tersebut pernah memiliki riwayat penyakit jantung.

"Iya, benar, ini saya bangun tidur baca grup kaget dapat dari teman-teman," kata Polo. "Sakitnya udah lama. Gogon di akhir ketemu kita, gerak selangkah aja ngos-ngosan. Cuma orangnya agak 'keras' kalau disuruh berobat. Dia cuma bilang kata dokter, Jantung."


Gogon sebelumnya berada di Lampung untuk mengisi acara kampanye. Ia hadir bersama Kadir dan Didi Kempot.

"Infonya sih dia habis show di Lampung sama Kadir dan Didi Kempot. Makanya keputusan dibawa ke Solo juga karena mas Didi yang minta. Jadi penyebab meninggalnya apa, nanti saya masih mau konfirmasi lagi," kata Polo.

Sementara itu, seorang kenalan sempat mengungkap hari-hari terakhir Gogon sebelum wafat. Dalam sebuah foto, Gogon masih tampak segar bugar dan menebar senyum. "Padahal baru 2 hari yang lalu kita makan sate bareng...sekarang sampean sdh dipanggil oleh Nya...selamat jalan Pak Gogon... #ripgogon #gogon," kata pemilik akun Instagram roni.images.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru