Persiapan Jelang Puasa, Cut Meyriska Bahagia Keluarga Kumpul
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Keluarga besar kumpul di Jakarta bisa Cut Meyriska rasakan setelah 9 tahun kepindahannya ke Ibu Kota.

WowKeren - Bulan puasa akhirnya tinggal menghitung hari. Tentunya sudah ada persiapan untuk menyambutnya. Termasuk yang dilakukan oleh artis cantik Cut Meyriska.

Cut Meyriska saat ini tengah sibuk syuting sinetron "Cinta Kedua" yang tayang di SCTV. Kesibukannya itu tentunya membuat Cut Meyriska harus mempersiapkan diri menjelang puasa.

"Persiapannya mungkin nggak terlalu ribet ya," kata Cut Meyriska saat ditemui di CSTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/5). "Mungkin tahun-tahun sebelumnya kita juga sama persiapannya, jadinya nggak ada yang spesial."

Sering bekerja saat bulan puasa, nyatanya membuat Cut Meyriska sudah terbiasa dengan segala aktivitasnya. Cut Meysriska membeberkan jika kuncinya dalam puasa saat bekerja adalah dengan rutin mengkonsumsi madu saat sahur.

"Palingan vitamin, madu kalau bisa di sahur insyaallah agar stamina tetep," lanjutnya. "Madu jangan lupa."

Sibuk bekerja di Ibu Kota, membuat Cut Meyriska tidak bisa menikmati momen puasa di kampung halamannya yakni Aceh. Menurut Cut Meyriska, suasana bulan puasa di kampung halaman lebih indah dan terasa karena sering kumpul saudara.


"Aceh itu kan sering ngumpul dari saudara deket jauh sering kumpul kerumah nenek," kata Cut Meyriska. "Jadi kita makan bareng sebelum puasa pas puasa kayak pas deket puasa kita ziarah juga."

Perempuan kelahiran Medan ini menceritakan tentang keseruannya saat puasa di Aceh. Cut Meyriska dan saudaranya biasa keliling untuk ngabuburit mencari hidangan buka puasa.

"Kalau di Aceh rame. Ramenya tuh keluarga saudara. Gak tau ya kalau di kampung tuh lebih berasa," ujar Cut Meyriska. "Kita bareng sama saudara-saudara buka puasa kita keliling-keliling ngabuburit beli makanan."

"Kadang ada saudara yang ngidein kita jualan ini yuk kolak apa segala macem di depan rumah seru aja kalau di Aceh," tambahnya. "Apalagi rumahku di Aceh deket sawah kayaknya naik sepeda berasa aja."

Bulan Ramadan identik dengan mudik yang dilakukan menjelang hari Raya Idul Fitri. Namun tahun ini, ada perasaan bahagia yang dirasakan Cut Meyriska. Pasalnya, keluarga yang ada di Aceh dan Medan akan berkumpul ke Jakarta.

"Iya beda sekali. Tahun ini semua keluarga kumpul. Maksudnya aku kan dari Aceh terus dari Medan juga," kata Cut Meyriska. "Maksudnya kumpul bareng-bareng di Jakarta setidaknya kita bisa sahur bareng buka puasa bareng. Kalau kegiatan tetep akan ada kegiatan."

Meskipun tetap disibukan dengan kegiatan syutingnya, Cut Meyriska tetap senang karena keluarga besarnya kumpul di Jakarta. Hal ini bisa Cut Meyriska rasakan setelah 9 tahun kepindahannya ke Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru