Lay EXO Putuskan Ambil Langkah Hukum Lawan Haters
Selebriti

Selalu dihujani komentar jahat membuat Lay EXO putuskan untuk mengambil langkah hukum.

WowKeren - Banyak yang dihadapi selebriti di masa tenarnya. Meski memiliki banyak fans di dalam hingga luar negeri, hampir semua selebriti memiliki haters. Apa lagi haters sekarang ini bebas memberikan kritikannya pada sang artis lewat kolom komentar situs, forum online, maupun media sosial.

Sekarang ini tak jarang agensi dan selebriti mengambil langkah hukum untuk melawan para haters tersebut. Setelah Tae Yeon hingga agensi SM mengambil langkah hukum, kini giliran agensi Lay di Tiongkok yang mulai bertindak.

Hari Senin (14/5) kemarin, dikabarkan Lay telah mengambil langkah hukum melawan haters yang memberi komentar jahat tak hanya untuk dirinya namun ditujukan kepada keluarga. Hal tersebut diungkap sendiri oleh tim kuasa hukum Lay, Beijing Xingquan Law Firm.

Pihaknya menjelaskan detail komentar jahat hingga ancaman pembunuhan kepada sang artis dan keluarganya. "Ada berkelanjutan postingan online hinaan dan fitnah yang ditujukan pada Zhang Yixing (nama lengkap Lay) dan keluarganya," ujar perwakilan dari Lay yang menolak tegas cyber bullying.


Mereka juga mengatakan telah menyerahkan gugatan sejak bulan Februari 2018 melawan sejumlah individu yang terus-terusan memberikan komentar jahat hinaan kepada member EXO tersebut. Bahkan kasus mereka telah sampai di pengadilan distrik Haidian, Beijing.

"Kami mengambil jalur hukum atas nama Zhang Yixing. Tak akan ada ampunan," imbuh tim kuasa. Ini bukan pertama kalinya selebriti bertindak melawan para haters.

Kasus seperti ini sudah sering terdengar dari selebriti Korea Selatan. Bahkan belum lama ini Jimin BTS kembali mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang haters.

Sementara itu Lay sekarang ini masih disibukkan dengan jadwal di Tiongkok. Sudah satu tahun ini Lay diketahui absen dari segala jadwal EXO di Korea Selatan maupun tur konser. Meskipun begitu, Lay dan member EXO lainnya selalu menjaga komunikasi. Bahkan belum lama ini Lay sempat ke Korea Selatan dan bertemu sejenak dengan para member lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait