Tarzan Akui Tak Akan Hadiri Pemakaman Gogon Srimulat, Ada Apa?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Tarzan memiliki alasan kuat mengapa ia memilih absen di pemakaman Gogon.

WowKeren - Kabar meninggalnya pelawak senior Tanah Air Gogon membuat keluarga dan para sahabatnya dirundung duka mendalam. Tak sedikit, rekan-rekan semasa pelawak yang ikut melayat ke kediaman Gogon untuk menunjukkan bela sungkwanya.

Namun diantara para pelayat tersebut tak tampak kehadiran Tarzan, yang merupakan rekan Gogon sesama grup lawak Srimulat. Tarzan mengakui bahwa ia memang tak hadir di pemakaman Gogon. Bukan tanpa alasan, Tarzan mengungkapkan bahwa ia memiliki kesibukan yang cukup padat saat ini.

Pelawak berusia 73 tahun itu mengaku memiliki jadwal syuting padat setiap harinya. Sehingga ia tak bisa menghadiri pemakaman rekannya tersebut karena sudah terikat kontrak.

"Ya inilah, pelawak nggak sama dengan Presiden," ujar Tarzan di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5). "Presiden ada wakilnya, kalau Presiden nggak bisa, ada wakil."

"Kalau Tarzan syuting ditunggu orang banyak," tambah Tarzan. "Nggak ada wakilnya, ini bedanya."


Tarzan sebenarnya sangat ingin bisa ikut melayat temannya tersebut. Namun ia mengaku tak bisa meninggalkan syuting yang harus dijalaninya. Meskipun begitu, Tarzan juga turut berdukacita atas kematian Gogon.

Sebelumnya, Tarzan juga mengaku sempat menegur kebiasaan buruk Gogon. Rupanya, Gogon merupakan seorang perokok berat semasa hidup. Tarzan mengungkapkan nafas Gogon memang terdengar berat ketika berbicara beberapa waktu sebelum meninggal dunia.

Tarzan juga telah mengingatkan Gogon agar berhenti merokok. Sayangnya, nasehat Tarzan ini tak pernah dituruti oleh Gogon. Menurut Tarzan, Gogon hanya menanggapinya dengan bercanda saat ia ingatkan soal berhenti merokok.

"Kalau dekat sama Gogon tuh napasnya ngos-ngosan, 'Gon kamu ini ngerokok nggak sih? Kenapa nggak berhenti ngerokok? Napasmu kayak begitu'," ungkap Tarzan. "(Gogon menjawab) 'Ya kalau saya berhenti ngerokok, nanti pegawai pabrik rokok kan kasihan'."

Sementara itu, penyebab Gogon meninggal dunia dikabarkan karena sakit jantung yang dideritanya. Jenazah Gogon rencananya akan dimakamkan oleh keluarga pada Rabu (16/5) siang di Boyolali, Jawa Tengah.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel