Unggah Foto-Foto Ini, Netter Sedih Laudya Cynthia Bella Tampak Makin Kurus
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella diketahui sering bolak-balik Indonesia dan Malaysia karena mengurusi pekerjaannya.

WowKeren - Artis cantik Laudya Cynthia Bella diketahui telah tinggal di Kuala Lumpur usai menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran. Namun, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu kerap bolak-balik Indonesia dan Malaysia terkait pekerjaan, seperti mengurusi bisnisnya hingga membintangi iklan dan film terbaru.

Tak hanya di Tanah Air, Bella juga mengembangkan bisnis kerudung di Negeri Jiran. Bella beberapa waktu sempat menggelar fashion show untuk produk keluarannya tersebut. Rupanya, Bella mendapat dukungan penuh dari keluarga dan kerabat terdekatnya.

A few days ago di acara fashion show @kree_my X @lbylcb !! Alhamdulilaaaah, Full of Love ..thank u for all your love and support πŸ™πŸΌπŸ’™πŸ§•πŸ» #Lmalaysia #LbyLCB #Lshow #loveconfidencebeauty #feelblessedandloved


Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Seperti yang tampak di Instagramnya, Bella ditemani oleh suami dan putrinya, Engku Aleesya. Terlihat pula ketika mantan kekasih Raffi Ahmad ini foto bersama teman-temannya.

Melihat sejumlah foto yang diunggah, netter tentu langsung menyoroti sosok Bella. Tak sedikit netter menyebut Bella kini terlihat semakin kurus. Mereka mempertanyakan Bella melakukan diet atau tidak.

"Kurus bgt sii (emoji menangis)," komentar san***nar. "Makin kurus aja kayak nya @laudyacynthiabella ada dmalaysia," tambah ala***ein. "Bela, diet yahh? Kurusan bel," ungkap rafe***eka. "Makin kurus dan pucat...kesehatannya dijaga yah," seru cakra***ana.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait