Unggah Foto di Bali, Seksinya Moon Gabi Umbar Pundak di Sawah Ubud
Selebriti

Menikmati waktu santai di sawah, Moon Gabi bak model pose seperti ini ini saat berada di Ubud...

WowKeren - Belakangan nama Moon Gabi kerap jadi bahasan di kalangan netter. Tak heran, model seksi yang satu ini memang kerap membuat publik heboh dengan penampilannya yang berani.

Bukan hanya itu, kulitnya yang eksotis pun membuat Moon Gabi jadi sorotan publik. Seperti belum lama ini, Moon Gabi dituding melakukan filler bibir usai netter melihat foto lawasnya yang sangat berbeda dengan sekarang.

Di lain sisi, Moon Gabi sepertinya tak ambil pusing dengan berbagai komentar pedas itu. Lewat Instagramnya, Moon Gabi malah memamerkan foto cantiknya saat mengunjungi Bali.


Dalam foto tersebut, Moon Gabi tampak santai di salah satu sawah yang berada di Ubud. Memakai dress hijau, Moon Gabi juga pede memamerkan pundak mulusnya di foto tersebut. Alhasil, postingan ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans di Tanah Air yang kaget melihat idolanya itu di Bali.

"Waaah, Moon Gabi lagi di Bali? Selamat bersenang-senang!" ujar fans. "Diam-diam ternyata ada di Bali. Duh ingin ketemu Moon Gabi," sambung lainnya. "Moon Gabi foto di sawah aja bisa cantik seperti ini ya. Selamat datang di Bali," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait