Ungkap Pengalaman Pacaran, Cha Eunwoo Astro Akui Pernah Ditembak Idol Ini
MBC
Selebriti

Cha Eunwoo mengungkapkan berapa kali ia pacaran sebelum debut serta idol yang pernah menyatakan cinta padanya.

WowKeren - Dengan wajah ganteng serta sikapnya yang ramah, rasanya tak mengherankan kalau Cha Eunwoo Astro punya banyak penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga populer di kalangan publik dan telah mengantongi kontrak berbagai produk iklan mulai minuman hingga pakaian.

Baru-baru ini Eunwoo menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" MBC yang tayang Rabu (16/5) kemarin. Pada kesempatan ini, idol yang pernah memandu program "Music Core" yang juga ditayangkan MBC itu membicarakan pengalamannya dalam menjalin hubungan asmara.

"Aku tidak terlalu populer (di kalangan cewek-cewek) saat aku masih sekolah," ungkap Eunwoo. "Tidak seperti bintang tamu yang lain, sebelumnya aku belum pernah mendapatkan sekolah cokelat yang dikirimkan menggunakan truk."

Kendati demikian, Eunwoo ternyata punya pengalaman yang cukup berkesan soal hadiah tak terduga yang didapatkannya semasa sekolah. "Saat waktunya berganti ruang kelas untuk ujian, aku selalu menemukan cokelat di tempat duduk yang akan aku tempati."


Di sini Eunwoo juga ditanya apakah ia benar-benar hanya pacaran satu kali sebelum debut. Pemilik nama asli Lee Dongmin itu membenarkan kalau dirinya memang baru pacaran sekali. "Aku pacaran saat masih menjadi trainee sewaktu SMA," ungkapnya.

Eunwoo juga mengaku pernah mendapat pernyataan cinta dari rekan sesama idol setelah ia debut. Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu sempat ditanya apa yang ia lakukan saat tak berpapasan dengan idol yang pernah menyatakan cinta padanya itu.

"Setelah debut, aku ditembak seorang idol," kata Eunwoo. "Aku bukannya menolak dia, tapi aku lebih suka kalau aku dekat dengan seseorang dengan sendirinya lewat pekerjaan dan menurutku dikenalkan dengan seseorang oleh orang lainnya itu sedikit membebani. Aku membaca teks darinya dan tidak menjawab.

"Ada saat-saat ketika aku berpapasan dengannya dan aku hanya menganggungkan kepala dan bilang halo lalu berjalan melewatinya," ujar Eunwoo. Wah, kira-kita siapa idol yang pernah nembak Eunwoo ya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru