Tayang Perdana Lawan 'Suits' dan 'Switch', Berikut Rating 'Come and Hug Me'
Official
TV

Melodrama MBC yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo ini akhirnya tayang juga. Bagaimana ratingnya?

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" atau "Come and Hug Me" tayang perdana pada Rabu (16/5). Melodrama baru MBC ini tayang di slot yang sama dengan "Suits" KBS dan "Switch: Change the World" SBS. Lantas bagaimana ratingnya?

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin (Heo Joon Ho) adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat saat Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah calon aktris.

Episode perdana "Come and Hug Me" dibuka oleh perkenalan karakter Chae Do Jin yang menghadiri sesi wawancara masuk akademi kepolisian. Sedangkan Han Jae Yi tampak fokus berakting dalam audisi sebuah produksi drama. Penonton kemudian diajak melihat masa remaja mereka yang diperankan Nam Da Reum dan Ryu Han Bi.


Menurut Nielsen Korea, dua episode perdana "Come and Hug Me" meraup rating 3,1 persen dan 3,9 persen. Perolehan ratingnya ini cukup memuaskan jika dibanding drama sebelumnya yaitu "Hold Me Tight" yang tamat dengan rating 2,8 persen dan 3,8 persen.

Slot Rabu dan Kamis malam masih dikuasai oleh "Suits" yang dibintangi Jang Dong Gun dan Hyungsik. Episode ketujuh mengalami kenaikan rating menjadi 8,8 persen. Pekan lalu, remake serial populer Hollywood ini mencetak 7,9 persen.

Sedangkan di SBS, "Switch" yang tamat pekan ini masih berkutat dengan rating pas-pasan. Episode 29 dan 30 drama Jang Geun-suk dan Han Ye Ri tersebut menyedot perhatian sebanyak 5,1 persen dan 5,6 persen.

Sementara itu, "Come and Hug Me" juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye. Episode 3 dan 4 bisa disaksikan mulai pukul 10 malam ini, Kamis (17/5) di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru