Lama Pacaran, Imutnya Ryu Jun Yeol Masih Malu-Malu Ditanya Soal Hyeri
Selebriti

Kembali menyapa penggemar lewat wawancara terbarunya, Ryu Jun Yeol malah ditodong pertanyaan terkait pacarnya, Hyeri...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Ryu Jun Yeol. Berkat aktingnya yang selalu memukau, aktor yang satu ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar baik di Korea maupun secara global.

Jadi salah satu aktor beken, tak heran kalau Ryu Jun Yeol selalu disibukkan dengan seabrek aktivitas. Seperti baru-baru ini, Ryu Jun Yeol kembali menyapa penggemar lewat wawancara untuk film anyarnya yang bertajuk "Believer".

"Believer" sendiri bercerita tentang detektif Won Ho (Jo Jin Woong) yang ingin memberantas pasar narkoba terbesar di Asia Kim Joo Hyuk. Detektif tersebut bekerjasama dengan mantan anggota "Rock" yang diperankan Ryu Jun Yeol.

Dalam wawancara tersebut, Ryu Jun Yeol berbicara banyak hal. Tak hanya tentang filmnya, aktor berusia 31 tahun itu juga membahas tentang kekasihnya yang tak lain adalah Hyeri. Seperti yang diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlibat cinlok berkat drama "Reply 1988".


Ryu Jun Yeol kemudian ditanya seperti apa komentar member Girl's Day itu tentang filmnya. Ryu Jun Yeol pun menjawab dengan hati-hati seperti ini.

"Hyeri belum menonton 'Believer', tapi aku juga penasaran akan seperti apa reaksinya nanti," ujar Ryu Jun Yeol. Tak hanya itu, pemeran Kim Jung Hwan di drama "Reply 1988" itu pun ditanya bagaimana reaksi Hyeri saat menonton film "Little Forest" yang juga dibintanginya.

Kaget ditanya seperti ini, Ryu Jun Yeol langsung tertawa kemudian menjawab dengan malu-malu. "Aku tak yakin. Mungkin aku harus menelepon Hyeri terlebih dahulu dan bertanya apakah dia sudah melihatnya," jawab Ryu Jun Yeol.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Agustus 2017. Pasangan tersebut pun dibanjiri berbagai ucapan selamat dari penggemar yang merestui keduanya.

Ryu Jun Yeol sendiri masih disibukkan dengan aktivitas lainnya. Bukan hanya syuting, Ryu Jun Yeol juga digaet menjadi model iklan beberapa brand. Tak hanya itu, ia pun menyapa penggemar lewat pemotretan ganteng di berbagai majalah.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru