Sedih Ditinggal Eunhyuk, Donghae Digoda Fans Unggah Postingan Galau
Official site
Selebriti

Donghae tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai ditinggal Eunhyuk ke Tiongkok.

WowKeren - Selain menjalani tur konser seluruh dunia, para personel Super Junior juga disibukkan dengan kegiatan individu termasuk Eunhyuk. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut baru-baru ini dikonfirmasi membintangi program variety show bertajuk "Borrow Trouble".

Kamis (17/5) kemarin, Eunhyuk mengupdate akun Instagramnya dengan foto baru. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu membagikan fotonya di pesawat dalam perjalanan menuju Tiongkok. Di sini, ia terlihat ganteng mengenakan kaus dan topi hitam.

Eunhyuk

Instagram

Postingan Eunhyuk ini ikut dikomentari Lee Donghae, yang rupanya sedih rekan satu grupnya tersebut berangkat ke luar negeri. Pada komentarnya di postingan Eunhyuk, Donghae menulis, "Kau pergi lagi?"

Seakan belum cukup, Donghae juga mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah postingan galau hanya 2 jam setelah Eunhyuk mengunggah postingannya. Di sini, pelantun "Lo Siento" itu memposting video dengan latar belakang iringan piano.


Gara-gara postingan galau Donghae ini, fans beramai-ramai menggodanya. Sebagian fans juga menenangkan idol 31 tahun itu dan meyakinkannya kalau Eunhyuk akan segera kembali.

☔️

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

"Suara pianonya bagus. Aku tahu, aku tahu dia akan segera pulang. Jangan khawatir," komentar fans. "Kau sedang sentimental, hehehe," kata fans lainnya. "Galau banget ya liat hyuk lagi sama mba dara," goda yang lain.

Sementara itu, Super Junior menggelar konser di Macau belum lama ini. Donghae dan Eunhyuk juga siap menggelar tur konser di Jepang mulai September hingga November 2018 seiring dengan perilisan album Jepang mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait