Foto Lee Seo Won Ceria Syuting 'Music Bank' Usai Dipanggil Polisi Jadi Sorotan Netter
TV

Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won ternyata sudah diperiksa polisi sejak April. Namun ia tetap berangkat syuting seperti biasa.

WowKeren - Nama Lee Seo Won sedang menjadi topik terhangat di Korea. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1997 tersebut dituntut atas kekerasan seksual dan ancaman menggunakan senjata pada rekan sesama artis. Saat ini polisi sedang menangani kasus yang cukup menghebohkan publik ini.

Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won ini sebenarnya terjadi sudah lama yaitu pada 8 April lalu. Menurut laporan, saat itu ia sudah dipanggil kepolisian. Menariknya, ia berhasil menyembunyikan perbuatannya dan tetap bersikap normal. Ia bahkan tetap syuting drama dan membawakan "Music Bank" seperti tak terjadi apa-apa.

Foto-foto Lee Seo Won dalam perjalanan syuting "Music Bank" setelah dipanggil polisi pun menjadi sorotan netter. Dalam foto, ia tampak ceria dan sumringah menyapa fans. Bahkan di satu foto, ia berpose imut sambil menenteng hadiah dari fans. Netter pun membanjiri foto-foto tersebut dengan komentar sinis dan heran.

Foto Lee Seo Won Ceria Syuting 'Music Bank' Usai Dipanggil Polisi Jadi Sorotan Netter

Source: Pannchoa

"Benar-benar gila. Dia muncuk sebagai adik Suzy di 'Uncontrollably Fond' dan aku menontonnya di 'Music Bank' karena itu. Wow, imejnya sangat berbeda dengan yang kupikirkan, aku syok," komentar netter. "Jadi bagaimana dia mengontrol birahinya saat melihat banyak idol-idol cewek? Tolong buang dia dari semua program secepatnya," tambah netter lain.

"Dia dan agensinya sama saja. Tidak mungkin agensi tidak mengetahui apa-apa, jika dia sudah dipanggil bulan lalu dan dia masih syuting variety dan drama, bagaimana mereka bisa tidak tahu?" sahut yang lain. "Hal yang paling mengerikan adalah dia sudah diinvestigasi tapi tetap menjadi MC dan syuting drama. Benar-benar tidak tahu malu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Seo Won dikeluarkan dari posisinya sebagai MC "Music Bank". Program musik KBS ini tetap dibawakan Solbin Laboum tapi bersama MC spesial yang berganti-ganti setiap pekannya. Sedangkan peran Lee Seo Won di drama "About Time" digantikan oleh Dongjun ZE:A.

Loading...

You can share this post!

Related Posts