Sempat Digosipkan Pacaran, Jaz Hayat Kencan Bareng Karina Basrewan
Instagram/jaz_hayat
Selebriti

Jaz Hayat seolah mengumumkan bahwa dirinya dan Karina Basrewan telah resmi menjadi sepasang kekasih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penyanyi tampan asal Brunei Darussalam Jaz Hayat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu finalis "Puteri Indonesia" tahun 2018, Karina Fariza Basrewan. Akun gosip @lambe_turah membagikan InstaStory keduanya yang memperlihatkan Karina sedang menemani Jaz di rumah sakit.

Penggemar tampak heboh mengetahui kabar tersebut lantaran Jaz diketahui telah memiliki kekasih di negara asalnya. Tak hanya itu, Jaz dan kekasihnya dari Brunei tersebut dikabarkan telah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Oleh karena itu, penggemar tentu menyayangkan apabila hubungan keduanya harus berakhir.

Tak ingin kabar hubungan asmaranya simpang siur, Jaz mengunggah sebuah foto saat dirinya sedan berkencan dengan Karina. Penyanyi lagu "Dari Mata" tersebut seolah menegaskan bahwa dirinya telah berpacaran dengan Karina.

"Date night (Kencan malam)," tulis Jaz pada Rabu (16/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 37 ribu pengguna Instagram.


Date night 🐼

A post shared by Jaz (@jaz_hayat) on

Karina tampak mengomentari foto unggahan Jaz tersebut dengan emoji hati. Melihat "deklarasi" hubungan keduanya, netter kembali menyayangkan hubungan Jaz dengan kekasihnya di Brunei yang ternyata telah kandas. Namun, netter yang lain tetap mendukung keputusan Jaz yang memilih untuk menjalin hubungan dengan Karina.

"Baru ngrti kalo udh putus sama mimiganti yg ini," komentar akun @handhik***. "Yah putus sm yg di Brunei. So sad," tulis akun @adhikadi***.

"Kirain masih sama yang kemarin itu ka @jaz_hayat semoga langgeng," sahut akun @ecarasmi***. "Apapun yang kamu lakukan aku dukung kok mas," balas akun @malaaaa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru