Komentar Unta di Foto Afgan, Ria Ricis Kena 'Semprot' Netter
Selebriti

Bermaksud melontarkan komentar candaan, namun netter menganggapnya tidak bermanfaat.

WowKeren - Awal puasa sudah ditentukan oleh pemerintah yakni pada tanggal 17 Mei. Banyak artis yang memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, salah satunya penyanyi bersuara emas Afgan.

Afgan turut memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ke penggemar melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @afgansyah.reza, pada Kamis (17/5). Afgan mengunggah foto dirinya sewaktu berada di Tanah Suci Mekah.

"Selamat puasa hari pertama! Semoga sebulan ini lancar dan berkah yah ibadahnya," tulis Afgan. "Minal aidin semua, maaf kalau ada salah2 perkataan & perbuatan selama ini. Enjoy your Ramadhan! #goodvibes."

Dalam foto itu, Afgan mengenakan pakaian putih dengan hiasan serban yang melilit di kepalanya. Foto itu berlatar pemandangan pegunungan di Mekah sore hari.

Usai mengunggah foto itu, banyak netter yang membanjiri kolom komentar Afgan. Termasuk vlogger Tanah Air, Ria Ricis.

Komentar Unta di Foto Afgan, Ria Ricis Kena \'Semprot\' Netter

Instagram

Bermaksud melontarkan komentar candaan, namun siapa sangka netter menganggap jika komentar Ricis tidaklah lucu dan bermanfaat. Alhasil, Ricis pun mendapat semprotan komentar dari netter.

"@riaricis1795 niii orang ga lucu juga ttp aja maksaaa iyuuuwwhh.. Ontaa mataaa lo ontaaaa. Bener2 unfaedaahhh!!!!" komentar akun @marina***. "@riaricis1795 kaka ngg jelas ih,,, dmn ontanya??" sahut akun @nezra***.

"@riaricis1795 dih mau ngelucu tp galucu bhakk," tulis akun @ngtys***. "@riaricis1795 unfaedah looooooo!!!" balas akun @dewip***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru