Wawancara Bersama Alessandro Del Piero, Darius Sinathrya Bikin Netter Iri
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya terkesan dengan antusiasme Alessandro Del Piero tentang sepakbola dan ketertarikannya dengan keadaan terbaru di Indonesia.

WowKeren - Darius Sinathrya kini lebih sering muncul di televisi dengan membawakan acara olahraga. Kali ini, Darius berkesempatan untuk mewawancari seorang pesepakbola terkenal asal Italia, Alessandro Del Piero.

Darius mengunggah dua buah fotonya bersama Alesandro di akun Instagram miliknya pada Kamis (17/5). Dalam foto pertama, terlihat Dairus menatap Alessandro dengan tatapan kagumnya. Sedangkan di foto kedua, nampak Alessandro menjelaskan sesuatu pada suami Donna Agnesia itu.

"Hari ini bersama sang legenda @alessandrodelpiero, aku sangat terkesan dengan minatnya yang besar untuk sepakbola," tulis Darius di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Dan bagaimana pendapatnya tentang situasi terakhir di Indonesia dan dunia, setiap orang hanya ingin harapan."

Today’s event with the legendary @alessandrodelpiero so impressed with his big passion for football and how he thinks about the current situation in Indonesia and around the world, everybody just needs hope. Credits @sarahmuksin #delpiero #legend #Medan #Sumut #Indonesia #Bola #Soccer #football #italy #coachingclinic #kids #fun #match


Sebuah kiriman dibagikan oleh Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) pada

Usai melihat unggahan Darius, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter iri lantaran Darius bertemu dengan pesepakbola idola mereka.

"Kerennnn , idola gw tuh," tulis akun @taufiq***. "Mas @darius_sinathrya aduuuh...itu idola saya @alessandrodelpiero dr jman smp sy ngefans bgt.mas...titip salam ya sm dia.makasih," sambung akun @nois***.

"Woaaahhhhh idola jaman SMP masihh keren aja bang @alessandrodelpiero, rindu doi di juventus," komentar akun @novi***. "Idolaku dari jaman sma dulu.... ,sampe beli baju bola nyaa," tambah akun @yuli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru