Cantik Pakai Mukena, Vega Darwanti Curhat Jauh dari Sang Suami
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti menghibur diri dengan mengubah lirik lagu RAN yang berjudul 'Dekat di Hati'

WowKeren - Pada bulan Ramadan kali ini, Vega Darwanti disibukkan dengan sejumlah acara, salah satunya yakni program dini hari saat sahur. Oleh karena itu, Vega terpaksa harus jauh dari sang suami lantaran disibukkan oleh pekerjaan masing-masing.

Untuk menghibur diri dan sang suami, Vega terlihat menuliskan sepenggal lagu "Dekat di Hati" milik RAN yang liriknya sedikit diubah olehnya. Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Vega tampil cantik dengan mukena berwana hitam putih yang dikenakannya.

"Heii Suamiku. Aku Disini Dan Kau Disana.. Kita Memandang Qiblat Yg sama.." tulis Vega pada Kamis (17/5). "Jauh Di mata... Namun.. Saling Berdoa.."

Melihat foto tersebut, netter mengaku kagum pada kecantikan Vega. Menurut netter, Vega terlihat semakin cantik dengan mukena yang dikenakannya.

"Tambah cantik aja ni @vegadarwanti123 klo berhijab," komentar akun @benyadoan***. "Senyumnya adem bangat kaya ubin masjid wkwkwkwk @vegadarwanti123," tulis akun @dhen_yansa***.

"Mb @vegadarwanti123 duh....duh yg cantiknya sejagad raya," sahut akun @tary_sug***. "@vegadarwanti123 cantik sekali mbak... masyaallah," balas akun @ayuusi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait