Kini Beda Agensi, Sooyoung Sebut SNSD Selalu Jaga Komunikasi
Topstarnews
Selebriti

Sooyoung kembali membahas mengenai kedekatan para member SNSD hingga saat ini.

WowKeren - Kedekatan para member Girls' Generation tampaknya tak hanya sekadar rekan kerja di dunia hiburan. Namun mereka selalu dekat bak keluarga dan memiliki banyak saudara.

Saat ini beberapa member SNSD diketahui berada di agensi yang berbeda-beda. Tak sedikit fans yang khawatir jika setelah ketiga membernya memutuskan hengkang dari SM, grup yang sudah bertahan 10 tahun tersebut bakal bubar.

Namun hal tersebut sepertinya tak perlu di khawatirkan lagi oleh member. Pasalnya para member SNSD selalu menunjukkan kedekatan dan saling berkomunikasi satu sama lain.

Seperti yang diungkap Sooyoung dalam wawancaranya belum lama ini. "Ya (kami sering bertemu) hehe," ujarnya saat ditanya komunikasi dengan member SNSD lain. "Kami sering komunikasi lewat Kakaotalk dan meski kita tak bisa selalu bersama, kami bersama terpisah-pisah."


Bahkan Sooyoung sudah berencana untuk bertemu dengan beberapa member lainnya. "Besok aku akan bertemu dengan beberapa member saat kita punya waktu bertemu," imbuh Sooyoung. Menerima banyak dukungan meski sudah terpisah dengan member SNSD lain, Sooyoung berterima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih selalu buat kalian yang selalu mendukungku," ucap kekasih Jung Kyung Ho ini. Meski aku tak bisa sering melihatmu, tolong tunggu aku dan aku akan membawa cerita lebih baik dan musik. Terima kasih telah memberikan cinta lebih dari yang aku harapkan."

SNSD sendiri bulan Februari lalu menghebohkan penggemar karena berkumpul lagi bersama 8 member. Lewat Instagram masing-masing mereka membagikan keseruan saat berkumpul bersama sekaligus merayakan ulang tahun Sooyoung

Sementara Sooyoung saat ini sudah menandatangani kontrak dengan agensi akting, Echo Global Group. Sooyoung bukan satu-satunya member yang hengkang dari agensi, ia hengkang bersama Seohyun dan Tiffany.

Meskipun begitu, SNSD menyatakan tidak bubar. Lewat wawancara Hyoyeon sebelumnya, ia mengatakan SNSD akan bertemu lagi di waktu yang tepat dan berkumpul bersama semua member dengan proyek baru.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait