Tak Mau Pacaran, Dul Jaelani Ingin Langsung Taaruf dan Nikah Muda
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mengaku akan dipertemukan oleh Ahmad Dhani dengan beberapa kenalannya yang juga ingin taaruf.

WowKeren - Dul Jaelani belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Di usianya yang masih menginjak 17 tahun, Dul mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya.

Rupanya, Dul mengungkapkan bahwa dirinya ingin taaruf dan menikah muda. Keputusan Dul tersebut tampaknya didukung oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Menurut Dul, Dhani akan mengenalkannya dengan beberapa orang temannya yang juga ingin taaruf.

Meskipun demikian, Dul mengaku prioritasny kini masih di dunia musik. Namun, putra bungsu Maia Estianty ini mengaku tidak ingin berpacaran, melainkan langsung taaruf dan menikah. Video pernyataan Dul tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (18/5).

"Sama ayah mau dikenalin sama temen-temennya yang mau taaruf juga, cuma itu belum prioritas sih. Prioritas musik dulu," ungkap Dul. "Cuma mungkin entar saya enggak pacaran dulu, langsung nikah entar, nikah muda."

Dul Jaelani Ingin Taaruf dan Nikah Muda

Instagram


Saat ditanya lebih lanjut, Dul mengaku masih belum memiliki pasangan. "Belum (punya pasangan), masih mau taaruf. Saya enggak boleh pacaran dulu. Saya mau taaruf," jelas Dul.

Selain itu, dul juga mengungkapkan bahwa dirinya mantap ingin menikah muda. Saat ditanya mengenai alasannya ingin nikah muda, Dul pun mengaku tidak ingin usianya terpaut jauh dari anak-anaknya kelak.

"Pokoknya (mau) nikah muda," ujar Dul. "Karena saya enggak mau tua-tua punya anaknya entar jauh (perbedaan usianya)."

Selanjutnya, Dul pun ditanya mengenai tipe wanita yang ia idamkan menjadi istrinya. Tak ingin banyak syarat, Dul hanya ingin wanita saleha yang baik dan mencintainya.

"Tipe cewek, ya saleha yang pasti ya, yang baik," papar Dul. "Yang enggak neko-neko, yang bisa mencintai saya apa adanya."

Tak hanya itu, Dul juga menunjukkan keseriusannya untuk menikah muda dengan meminta izin dari sang kakak, Al Ghazali. Dul juga mengungkapkan target menikah muda paling lambat di usianya yang ke-23 tahun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru