Aurel Bikin Kejutan Dinner untuk Ultah Nikah Anang-Ashanty, Lucunya Arsy Beri Hadiah Bunga Mawar
Selebriti

Arsy memberikan ucapan selamat dan bunga mawar hingga membuat Ashanty terharu.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel sangat menyayangi Anang Hermansyah dan Ashanty. Karena itu, mereka menyiapkan kejutan spesial kedua di ulang tahun pernikahan orangtua mereka yang ke-6.

Aurel dan Azriel kompak menyulap resto Dapur Asix dengan dominasi warna emas. Sejumlah balon, bunga dan juga foto juga menjadi penghias untuk momen Anang dan Ashanty. Resto Dapur Asix jadi terlihat semakin elegan dan indah setelah dihias oleh Aurel dan Azriel.

"Kalau kita berdua ngasihnya bukan kayak kado," kata Aurel dan Jiel di YouTube The Hermansyah. "Kalau kado kan kayak ulang tahun biasa. Kalau kita dekorin tempat, bisa didokumentasikan. Aku dan Jiel mikirnya pengen yang spesial. Jadi kita berdua mutusin buat ngedekor Dapur Asix."

Aurel dan Azriel tampak sibuk berdiskusi dengan tim. Mereka ingin kejutan kali ini jadi sesuatu yang membuat Anang dan Ashanty terharu.

"Sebelum-sebelumnya aku sama Jiel belum pernah bikin surprise buat bunda sama pipi, jadi kali ini bener-benar dari kita berdua doang," kata Aurel. "Bener-bener kalau bisa sampai terharulah."


Saat tiba di resto, Anang dan Ashanty terlihat senang. Mereka tak menyangka jika Aurel serta Azriel membuat kejutan yang begitu mewah. "Iya senang banget. Meriah ini, seru amat," ujar Anang.

Arsy

YouTube The Hermansyah

Adik Aurel dan Azriel, Arsy, juga ikut berpartisipasi. Gadis kecil itu terlihat imut tampil dengan gaya rambut dikepang. Ia kemudian mengucapkan happy anniversary dan memberikan bunga mawar ke Ashanty.

"Happy Anniversary bunda," kata Arsy. "Terima kasih sayang, cium dulu," ujar Ashanty sambil menerima bunga mawar dari Arsy.

Di momen spesial dinner tersebut, Ashanty dan Anang juga mengungkapkan harapan mereka. "Semoga bisa saling bersama, setia, menjaga kepercayaan, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, sampai maut memisahkan," kata Ashanty.

Anang juga berharap keluarganya selalu sehat dan saling menjaga. "Semoga kita selalu sehat supaya bisa saling menjaga, itu yang penting," kata Anang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait