Prioritas Kerja, Cita Citata Tunda Kehamilan Hingga Dua Tahun Lagi
Selebriti

Menurut Cita Citata, dua tahun bukanlah waktu yang lama.

WowKeren - Penyanyi dangdut Cita Citata mulai populer saat menyanyikan lagu "Sakitnya Tuh Disini" tahun 2014 lalu. Sebelumnya, Cita pernah menikah dengan Galih Purnama pada tahun 2012. Namun sayang, pernikahan keduanya tidak bertahan lama hingga pada tahun 2015, mereka memutuskan untuk bercerai.

Hingga saat ini, Cita masih betah dengan status jandanya. Ia pernah diisukan memiki hubungan dekat dengan desainer Ivan Gunawan. Namun keduanya membantah jika hanya teman dekat.

Meski belum memiliki pasangan, nyatanya Cita tidak mempermasalahkan status jandanya. Saat ini, Cita memilih ingin fokus dengan kariernya.

Cita mengaku ia masih minim di industri suara. Masih banyak proses yang ingin ia lalui demi karier yang cemerlang.

"Kan aku baru lima tahun nyanyi, jadi masih banyak proses juga," kata Cita saat ditemui usai mengisi acara Tabligh Akbar TransTV, di Lapangan Gatot, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, pada Jumat (18/5) malam. "Kalau lagi kaya gini kan aku mau fokus sama kerjaan."

Cita tidak ingin sesuatu mengganggu kariernya. Ia menegaskan bahwa prioritasnya sekarang adalah kerja.


"Aku nggak mau ada yang tiba-tiba ganggu," lanjut Cita. "Jadi prioritas pertama kerjaan dulu aja."

Lantas jika ingin fokus kerja, bagaimana dengan target Cita soal menikah dan punya momongan? Mengingat karier cita di tahun ini sedang melambung.

"Mungkin 2 tahun lagi," jelas Cita. "Kan aku juga pengin punya anak."

Bagi Cita, target dua tahun itu tidaklah lama. Mengingat usianya terbilang masih muda, yakni menginjak usia 24 tahun pada bulan Agustus mendatang.

"(Dua tahun menikah) Nggak lah, nggak kerasa. Ini aja udah mau lima tahun jadi Cita Citata (karier)," sambung Cita. "Jadi didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan cepat dapat (pasangan)."

Perempuan kelahiran tahun 1994 itu juga sempat menunjukan keinginannya untuk berhijab. Namun keinginannya itu harus tertunda terlebih dulu karena tuntutan pekerjaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru