BTS Baru Comeback 'Love Yourself: Tear', Jungkook Bocorkan Segera Rilis Mix Tape
Musik

Sejauh ini sudah ada 3 member BTS yang merilis mixtape solo.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja menghadirkan full album ketiga "Love Yourself: Tear" pada Kamis (19/5). Terbukti sudah sangat dinanti, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu bahkan langsung menguasai chart iTunes Top Album di 65 negara.

BTS pun saat ini tengah gencar berpromosi dengan melakukan wawancara di sejumlah media. Menariknya di salah satu wawancara, Jungkook terang-terangan membocorkan segera merilis mix tape.

Awalnya, J-Hope tengah membicarakan mixtape debut solonya "Hope World". Namun tak disangka, Jungkook langsung menyebut dirinya sendiri. "Mixtape selanjutnya. JK. Ayo!" ujar maknae BTS tersebut.


Sejauh ini sudah ada 3 member BTS yang merilis mixtape solo. Pertama adalah RM yang merilis mixtape bertajuk "RM" pada 2015 silam. Selanjutnya adalah Suga yang merilis mixtape dengan nama "Agust D". Terakhir adalah J-Hope yang menghadirkan "Hope World" pada awal Maret 2018 lalu.

Di sisi lain selain BTS, Jungkook sudah sering menyumbangkan suara merdunya dengan merilis cover lagu. Tak cuma musisi dalam negeri, idol kelahiran 1997 itu juga kerap mengcover lagu luar negeri seperti "Nothing Like Us" Justin Bieber, "We Don't Talk Anymore" Charlie Puth, "Paper Hearts" Tori Kelly dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS sukses mencatat beragam rekor baru lewat MV title track 'Fake Love". Jin cs menjadi pemilik MV kedua di dunia dengan viewers terbanyak dalam 24 jam yang meraup 40 lebih juta viewers. BTS pun tercatat sebagai pemilik MV tercepat yang meraih 10 juta viewers dengan catatan waktu 4 jam 45 menit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru