Sudah Siasati Pakai Baju Hitam, Immanuel Caesar Hito Masih Merasa Gendut
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito tidak percaya diri dengan badannya yang mulai terlihat gemuk.

WowKeren - Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Pada Minggu (20/5), Caesar mengunggah fotonya bersama Feli di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat ia dan Feli berada di sebuah tempat wisata yang dihiasi banyak bunga. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Namun ada yang menarik dari foto tersebut, rupanya Caesar merasa dirinya gendut.

"Hemmhhh udh pake baju gelap aja gendutnya masih keliatan mesti diet mih kita coy!" tulis Caesar di keterangan fotonya. "@felicyangelista_ fix besok all you can eat an *lohh."

Usai melihat foto Caesar, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang melarang Caesar untuk diet.

"Walaupun gendut tetep so sweet kok," tulis akun @dina***. "@hitocaesar gak usah kak,kak @felicyangelista_ jga akan tetap cinta," sambung akun @vivin***.

"Biar gendut yg penting tetap ganteng poy @hitocaesar," komentar akun @wira***. "Ga apa apa gendut, Yg penting happy kak @hitocaesar dan @felicyangelista_ toh biar pun kalian brdua gendut fans tetap sayang, Yg penting kalian sama2 terus," tambah akun @yunita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru