Sederhana dan Penuh Cinta, Donna Agnesia Rayakan Ultah Darius Sinathrya Bareng Anak
Instagram
Selebriti

Donna Agnesia menuliskan doa serta harapannya untuk sang suami dengan mengunggah fotot di Instagram miliknya.

WowKeren - Darius Sinathrya merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada hari ini, Senin (21/5). Donna Agnesia menuliskan ucapan dan harapannya untuk sang suami di akun Instagram miliknya.

"Selamat ulang tahun pria yang kucintai," tulis Donna dalam bahasa Inggris. "Aku berharap hal terbaik & kebahagiaan di dunia akan selalu mengelilingimu sekarang dan selamanya. Tuhan memberkatimu sayank."

Pada unggahan Donna selanjutnya, wanita yang usianya lebih tua dari Darius tersebut menyuguhkan sebuah kue ulang tahun untuk sang suami. Donna memilih untuk merayakan ulang tahun Darius kali ini hanya bersama dengan ketiga anaknya.

"Selamat ulang tahun papa terbaik di seluruh dunia," tulis Donna lagi. "Kami sangat beruntung memilikimu. Kami mencintaimu papa."


A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Netter pun turut mengucapkan selamat dan menuliskan doanya untuk Darius. Beberapa netter juga terlihat memuji kecantikan Donna yang dinilai tetap tampil awet muda.

"Happy birthday....tetap jadi bapak yg bijaksana untuk kak dona dan anak2. Semoga umur panjang dan sehat selalu," komentar akun @yohana_mangins**. "Happy birthday bwt Darius ya Donna yg cantiknya luar dalem lahir batin,sukak bgt liat kalian berdua," tulis akun @virca_***.

"Anaknya sdh gedek" kak Dona nya msh cantik maksimal nan awet muda hahaha... bahagia selalu buat keluarga nya yaa kak Dona TYM," sahut akun @rin_man***. "Happy Birthday Darius, makin sukses, byk berkat, happy bersama keluarga, sehat dan selalu dlm lindungan Yesus, amin," balas akun @nindy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru