Diundang 'Pesbukers', Roy Kiyoshi Diminta Terawang Ayu Ting Ting
Instagram
TV

Fans menyesalkan Ayu Ting Ting tidak termasuk bintang 'Pesbukers' yang diterawang Roy Kiyoshi.

WowKeren - "Sahurnya Pesbukers" mengundang pria indigo Roy Kiyoshi pada Senin (21/5). Roy bergaya sangat gagah mengenakan setelan warna abu-abu. Kehadiran Roy rupanya untuk menerawang beberapa bintang "Pesbukers", seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, dan artis India Tanu Khan.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting meski muncul dalam segmen itu tidak ikut diterawang oleh Roy. Dalam sebuah foto yang diunggah Vice President ANTV Otis Hahijary, Roy tampak menatap tajam ke arah Ayu.

Kemeriahan SAHURNYA PESBUKERS Pagi Ini. Saksikan Terus Setiap Hari Jam 02.00 WIB LIVE di ANTV


Sebuah kiriman dibagikan oleh Otis Hahijary (@otis__hahijary) pada

Para fans Ayu pun menaruh curiga dengan tatapan tajam Roy. "Itu kenapa @roykiyoshi lihat @ayutingting92 sampai kyk gitu,,,, Apa Ada sesuatu di @ayutingting92 yg mau di ungkap @roykiyoshi??," komentar sus***era. "Cara kokoh Roy melihat ayu. Kokoh Roy yang manja," tambah handa***917.

Fans pun meminta Roy diundang kembali untuk menerawang Ayu. "Besok gantian neng ayu dong pak yg di baca sm roy," pinta lai***58. "Pak @otis__hahijary suruh @roykiyoshi dong bacain ka @ayutingting92 biar di ungkapin," sambung amel***ni92.

Sementara itu, hadirnya Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu di program acara "Pesbukers" membuat para fansnya sangat senang. Namun, di sisi lain, kemunculan Roy terasa kurang lengkap tanpa Robby Purba yang menjadi partner-nya dalam acara realitas "Karma".

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru