Dapat Hadiah Bunga di Coming of Age Day, Yeri Malah Goda Irene Sudah Tua
Mnet
Selebriti

Ini yang dikatakan Yeri saat menggoda Irena yang 8 tahun lebih tua darinya.

WowKeren - Tahun ini, tepatnya Senin (21/5) kemarin, idol-idol yang lahir pada 1999 merayakan Coming of Day atau Hari Kedewasaan. Artinya, idol-idol tersebut kini dianggap sudah dewasa dan diperbolehkan melakukan hal-hal yang hanya dilakukan oleh orang dewasa, salah satunya minum alkohol.

Salah satu idol yang merayakan Coming of Age day adalah Yeri Red Velvet. Lewat postingan Instagram yang diunggah hari ini, Selasa (22/5), pemilik nama asli Kim Yerim itu memamerkan hadiah buket bunga yang diberikan Irene sang leader untuknya.

Pada postingan tersebut, Yeri juga mengunggah fotonya yang sedang tersenyum memegang buket bunga. Bersama buket bunga ini, Yeri juga menuliskan pesan, "Bunga yang segar sepertimu. Kim Yerim, selamat untuk Hari Kedewasaanmu. Bae Joohyuni".

"Aku juga mendapatkannya!" tulis Yeri pada caption postingan. "Aku harus bersikap baik pada unnie. Terima kasih, Bae Joohyun-sshi. Aku juga menantikan saat 'Hari Kedewasaanmu' di usia 30 tahun. Langsung dari Yerimi."

Percakapan Irene dan Yeri

Instagram

Belum cukup, Yeri juga mengunggah percakapannya dengan Irene via InstaStory. Di sini, pelantun "Bad Boy" itu lagi-lagi menggoda Irene yang 8 tahun lebih tua darinya.

"Saat aku pertama kali bertemu unnie, aku masih SD dan unnie masih muda. Daebak," tulis Yeri. "Yah, aku masih muda," balas Irene. "Hahaha baiklah hahaha berapa hari lagi yang tersisa sampai kau terus semuda ini..." balas Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru