Jadi Member 'Green Noble Club', Changmin Ungkap Kepeduliannya Pada Anak-Anak
sbsnews
Selebriti

Changmin menunjukkan sisi mulianya dengan menjadi pendonor rutin bagi anak-anak yang membutuhkan.

WowKeren - Banyak selebriti Korea Selatan yang diketahui selalu rajin mendonorkan sebagian kecil dari honornya untuk membantu lingkungan sekitar. Salah satunya adalah Max Changmin dari grup TVXQ.

Changmin ternyata sudah mendonasikan total lebih dari 100 juta Won atau sekitar Rp 1,3 Miliar selama 5 tahun ini. Changmin mendonasikan 45 juta Won atau sekitar Rp 590 Juta di tahun 2017 untuk membantu anak-anak yang terkena dampak gempa bumi Dahsyat di Pohang.

Ia juga mendonasikan 55 juta Won baru-baru ini untuk membantu para pasien muda. Karena kemuliaannya itulah Changmin saat ini menjadi member "Green Noble Club" yang ke-116. Baru-baru ini ia resmi menyandang status anggota tersebut.


Telah menjadi salah satu anggota tersebut, Changmin mengungkap ia akan terus membantu para anak-anak yang membutuhkan. "Ada banyak orang yang berdonasi lebih lama dari aku, jadi aku malu. Masa kecil dan remaja sangat penting dalam kehidupan, jadi aku harap anak-anak tak lagi tersakiti atau didiskriminasi karena situasi pendapatan merek. Aku akan terus melanjutkan yang aku lakukan jadi anak-anak yang membutuhkan dapat tumbuh tanpa kekhawatiran," ujar Changmin.

Selain Changmin banyak selebriti yang telah menjadi member dari grup yayasan tertentu. Seperti Yoo Jae Seok, Yoona, hingga Park Myung Soo. Bahkan Yoona pun belum lama ini menerima penghargaan dari pemerintah Korea Selatan karena berdonasi dalam jumlah yang cukup banyak.

Agensi SM pun pernah membuat acara sukarelawan membagikan briket batu bara kepada yang membutuhkan di musim dingin awal tahun 2018 ini. Changmin merupakan salah satunya selebriti SM yang ikut acara tersebut. Ada pula Lee Donghae, [Eunhyuk], [=Red Velvet], dan Amber di acara tersebut.

Sementara itu TVXQ saat ini telah kembali disibukkan dengan jadwal di dunia hiburan. Usai wamil dan berformasi 2 member, TVXQ telah merilis album baru, wara-wiri di program televisi, hingga tur konser di Jepang. Keren banget ya Changmin..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait