Usai Resmi Menikah, Kimmy Jayanti Unggah Foto Perdana Bareng Suami
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti akhirnya menunjukkan fotonya bersama sang suami, Greg Nwokolo, di media sosial setelah resmi menikah.

WowKeren - Model dan presenter Kimmy Jayanti telah melangsungkan acara pernikahan pada Minggu (20/5). Seperti diketahui, Kimmy menikah dengan pesepakbola asal Nigeria bernama Greg Nwokolo. Acara pernikahan Kimmy dan Greg pun digelar secara outdoor di Australia.

Kali ini, Kimmy untuk pertama kalinya membagikan foto saat bersama sang suami setelah resmi menikah. Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Kimmy pada Selasa (22/5).

Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat cantik mengenakan gaun putih yang mengekspos pahanya. Sementara Greg terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam. Kedua pasangan suami istri tersebut pun terlihat berada di lokasi acara pernikahan, tepatnya di kota Perth, Australia.

"Let me break the internet today (biarkan aku beristirahat dari internet hari ini)," tulis Kimmy di bagian keterangan foto. "#Mylifeisablessing (hidupku adalah sebuah berkah) #Godisgood (Tuhan itu baik) #mylove (Cintaku)."


Let me break the internet today 📸 #mylifeisablessing #Godisgood #mylove

Sebuah kiriman dibagikan oleh KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) pada

Usai melihat foto tersebut, para netter pun memberikan selamat atas pernikahan Kimmy dan Greg. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Kimmy dan Greg bisa langgeng dan bahagia hingga akhir hayat.

"Akhirnyaa.. Di publish juga congrats for you both!!" komentar akun @no***m. "Congrast mba kim cantik @kimmyjayanti semoga menjadi keluarga samawa yaa," tambah akun @nia****ia25. "Semoga bahagia selalu Kim," sahut akun @khalli*****wandy.

"Selamat mbak, Semoga langgeng sampai akhir hayat," tulis akun @rika****yta. "Turut berbahagia! Semoga langgeng ya pernikahannya..." imbuh akun @un****je. "Langgeng terus ampe maut memisahkn," sambung akun @yu****27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru