Naik Skuter, Chanyeol Kedapatan Hang Out Bareng Jung Joon Young
Instagram
Selebriti

Acara hang out Chanyeol dan Jung Joon Young ini 'ketahuan' beberapa fans yang beramai-ramai meminta tanda tangan.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Chanyeol punya sifat ramah dan mudah akrab dengan orang lain. Tak heran kalau bintang "So I Married an Anti-Fan" itu punya banyak teman di kalangan selebriti mulai aktor lawan main di drama, idol hingga komedian.

Selain disibukkan dengan kegiatan grup seperti tur konser yang singgah di berbagai negara, Chanyeol juga menjalani aktivitas individu. Belum lama ini penyanyi kelahiran 1992 tersebut syuting variety show "Salty Tour" di Amerika Serikat bersama Sunny Girls' Generation, Jung Joon Young, Park Myung Soo dan beberapa selebriti lainnya.

Kedekatan Chanyeol dan Jung Joon Young rupanya berlanjut usai mereka berdua pulang ke Korea. Senin (21/5) kemarin, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu kedapatan makan bersama Jung Joon Young di sebuah restoran.

Chanyeol Kedapatan Hang Out Bareng Jung Joon Young Naik Skuter di Restoran

Twitter


Beberapa fans mengungkapkan pengalaman mereka bertemu Chanyeol saat pelantun "Ko Ko Bop" itu sedang makan bareng Jung Joon Young. Tak cuma itu, fans-fans tersebut juga beruntung mendapatkan tanda tangan Chanyeol di case ponsel mereka.

Usai makan, Chanyeol terlihat meninggalkan restoran menaiki skuter. Member dengan tubuh paling tinggi di EXO itu juga tampil dengan gaya busana andalannya yaitu kaus longgar yang dipadukan dengan jaket, celana training, sepatu Balenciaga dan topi.

"Bibirnya saat memberikan tanda tangan lucu banget," komentar seorang fans. "Aku suka melihat pertemanan mereka. Aku senang dia dekat dengan Jung Joon Young. Aku sudah tahu mereka pasti akan akur dan cocok," kata netter lainnya.

"Baik banget dia mau menandatangani semuanya," ujar netter. "Sepertinya sifat Chanyeol dan Jung Joonyoung memang nyambung. Nggak mengherankan kalau mereka cepat akrab setelah membintangi variety show bareng," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru