Unggah Foto Ganteng, Nam Tae Hyun Curhat Fans Marah Padanya?
Selebriti

Meminta maaf karena fans marah, Nam Tae Hyun dibanjiri dukungan penggemar seperti ini.

WowKeren - Nam Tae Hyun kini mantap berkarier bersama band barunya yaitu South Club. Nam Tae Hyun bersama South Club pun kini disibukkan dengan tur dunia.

Punya jadwal padat, Nam Tae Hyun tetap berusaha menyempatkan diri menyapa fans di Instagram. Seperti baru-baru ini, mantan member Winner (II) itu kembali memberi kabar pada fans dengan mengunggah foto gantengnya.

Dalam postingannya, Nam Tae Hyun tampil keren dalam balutan busana serba hitam dipadu rompi. Pose menggigit kuku jempol tangannya, Nam Tae Hyun pun curhat seperti ini lewat captionnya.


"Penggemarku, marah karenaku. Aku minta maaf," tulis Nam Tae Hyun. "Tetapi aku mempersiapkan dengan sangat keras. Aku akan tampil di acara musik dan di variety show juga. Tolong bersabarlah. Sampai jumpa lagi!"

Postingan ini pun dibanjiri berbagai komentar fans yang memberinya semangat. "Kenapa kami harus marah kepadamu? Kami menunggumu, semangat," kata fans. "Tae Hyun, kami tidak marah dan kami tidak akan pernah padamu. Kami akan selalu berada di sisimu," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait