Bikin Makin Penasaran, Zachary Levi Bagikan First Look 'Shazam!'
Getty Images
Film

Soroti ekspresi Zachary dalam foto yang dibagikan, banyak yang menduga 'Shazam!' menjadi film bergenre aksi-komedi.

WowKeren - Hingga kini, DC dan Warner Bros belum merilis gambar resmi dari proyek terbaru mereka, "Shazam!". Meski demikian, kostum karakter superhero dengan nama asli Billy Batson tersebut rupanya menuai banyak kontroversi setelah bocornya beberapa foto serta video proses syuting yang beredar luas belakangan ini.

Berbagai kritikan terkait setelan yang dikenakan oleh Zachary Levi tersebut mulai bermunculan. Kostum berwarna cerah yang dikenakan Zachary dalam "Shazam!" sendiri memang sangat mirip dengan versi DC Comics. Bahkan kostum itu serupa dengan yang dikenakan karakter Shazam dalam film animasi "Justice League War".

Seolah membungkam semua kritikan yang ditujukan pada kostumnya, Zachary pun membagikan first look karakter Shazam melalui akun Instagram miliknya. Dengan sentuhan editing, tentunya kostum dengan warna dasar merah tersebut tampak berbeda dari yang beredar selama ini.

Dalam foto yang diunggah Zachary, tampak karakter Shazam yang tersenyum dengan menyedot minuman di tangan kanannya. Lambang petir di bagian dada khas karakter ikonik inipun terlihat dengan jelas dan tampak bersinar. Sebelumnya, sutradara David F. Sandberg memang mengatakan jika kostum ini memiliki lambang yang ikonik seperti kelelawar di dada Batman dan S di dada Superman.

Di sisi lain, banyak memuji tampilan perdana Shazam dan mengaku makin penasaran untuk segera menyaksikan aksi superhero DC ini. Namun sebagian juga menyoroti ekspresi Zachary dalam foto. Banyak yang menduga bahwa "Shazam!" akan menjadi film bergenre aksi-komedi.

"Apa ini akan jadi film komedi?" komentar seorang penggemar. "Apa film ini akan sama seperti 'Deadpool'?" komentar yang lain. "Kostumnya bagus tapi ekspresinya konyol, aku yakin ini film komedi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Shazam!" sendiri akan mengisahkan tentang karakter Billy Batson (Zachary Levi) yang diberikan kekuatan enam pahlawan kuno oleh seorang penyihir yang tengah sekarat. Billy pun berubah menjadi superhero dengan petir ajaib.

Tak hanya Zachary, "Shazam!" juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong sebagai sosok villain utama bernama Doctor Sivana. Asher Angel akan berperan sebagai Billy Batson muda, dengan Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, dan Jovan Armand yang memainkan anggota keluarga angkat Billy. Ada pula Cooper Andrews dan Marta Milans yang berperan sebagai orang tua asuh Billy.

"Shazam!" sendiri telah memulai proses syuting sejak bulan Februari lalu. Ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, film yang diadaptasi dari DC Comics ini rencananya akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait