Lantunkan Azan Untuk Sang Putri, Suara Sonny Septian Bikin Netter Merinding
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian mengunggah video momen mengharukan saat putri kecilnya baru lahir.

WowKeren - Sonny Septian mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ayah baru bagi putri kecilnya, Queen Eijaz Slofa. Baru-baru ini, suami Fairuz A. Rafiq itu mengunggah video saat dirinya melantunkan azan untuk pertama kalinya di telinga sang putri.

Sonny juga menuliskan tulisan manis untuk sang putri pada keterangan foto. Menurut Sonny, Eijaz adalah doa yang dirinya tunggu dan telah datang dikehidupannya.

"Aku mengharap mu lalu aku berdoa. Dan aku menunggu kedatangan mu. Allah menebarkan karunia nya, Dan aku beruntung," tulis Sonny pada Rabu (23/5). "Kau datang, aku semakin hidup dengan mu."

Aku mengharap mu lalu aku berdoa. Dan aku menunggu kedatangan mu. Allah menebarkan karunia nya, Dan aku beruntung. Kau datang, aku semakin hidup dengan mu. #sonsep #fairuzarafiq @fairuzarafiq Versi lengkap nya ada di vlog kita sonfai family


A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

Melihat momen tersebut, netter mengaku merasa merinding. Netter juga merasa terharu dan baper melihat kasih sayang Sonny terhadap putrinya itu.

"Masyallah merinding terharu," komentar akun @arvina***. "Merinding liat dan denger nya .. Inget suami begitu sayang anak dan istri mirip @sonnyseptian," tulis akun @dwieamer***.

"Aku merinding denger azannya," sahut akun @anggraini.lest***. "Momen mengharukan bikin sedih,kok baper yaa," balas akun @vhitr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru