Dibongkar Mantan Wali Kelas, Jimin BTS Sempat Ditentang Masuk Sekolah Seni Oleh Ayahnya
official site
Selebriti

Seorang mantan wali kelas Jimin BTS bercerita kepada muridnya mengenai idol tersebut di masa lalu.

WowKeren - Baru-baru ini forum online diramaikan dengan pengakuan dari mantan wali kelas Jimin BTS semasa sekolah menengah pertama di Busan. Wali kelas yang tak diketahui namanya ini ternyata wali kelas Jimin selama 3 tahun.

Maka tak heran ia menceritakan apa saja tentang Jimin kepada muridnya. "Dia bilang belum lama ini ayah Jimin datang ke sekolah kami memberikannya album," ujar murid yang bercerita.

Semasa sekolah menengah pertama, Jimin ternyata sempat dipercaya untuk menjadi ketua kelas. Ada pula cerita mengenai sang ayah yang sempat menentang idol kelahiran tahun 1995 tersebut untuk melanjutkan ke sekolah seni.

Sang wali kelas bercerita ayah Jimin ingin anaknya menjadi pekerja publik, namun tiba-tiba idol besutan Big Hit Entertainment ini mengubah keinginannya saat kelas 3. Jimin tiba-tiba ingin masuk ke sekolah seni.


Karena termasuk siswa dengan nilai cukup baik, ayah Jimin menentang hal tersebut. Sang ayah yang datang ke sekolah untuk berkonsultasi, justru dipersuasi oleh Jimin dan wali kelasnya. Wali kelas ini mengaku Jimin akan sukses karena dia seorang pekerja keras dan suka belajar.

Guru fisika tersebut banyak ditanya mengenai apakah Jimin memiliki kekasih saat SMP. Ia menjawab Jimin tidak punya pacar dan membuat para siswa heboh. Bahkan guru fisika masuk dalam daftar "Thanks To" Jimin di album pertama BTS.

Meski tak memiliki kekasih saat remaja, Jimin termasuk siswa yang populer diantara murid perempuan. Semasa sekolahnya, Jimin memiliki penampilan seperti anak orang kaya dan siswa yang serius.

Hingga akhirnya Jimin pun pindah dari Busan ke Seoul untuk melanjutkan sekolah. Ia diketahui lulusan dari Korea Arts High School. Melansir situs Pann, sang guru berhati-hati saat berbicara mengenai Jimin. Mengingat popularitas Jimin sekarang ini sangat tinggi dan melejit.

Jimin sendiri diakui sang guru memiliki bakat menari yang bagus jauh sebelum masuk Korea Arts High School. Jika sang guru tak berhasil mempersuasi sang ayah, Jimin bisa saja masuk ke sekolah hukum. Wah, bisa bayangin Jimin jadi pengacara?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait