Ranty Maria Hengkang, Fans Setuju Dylan Carr Dekati Angela Gilsha di 'Anak Langit'
Instagram
TV

Bila Angela Gilsha dipasangkan dengan Dylan Carr, jalan Stefan dan Nasya Marcella untuk bersatu tampaknya akan mulus.

WowKeren - Sinetron "Anak Langit" beberapa waktu lalu harus merelakan salah satu pemeran wanitanya. Ya, Vika (Ranty Maria) terpaksa hengkang karena ingin melanjutkan kuliah di Korea Selatan. Alhasil, cerita cinta Vika dan Rimba (Dylan Carr) juga harus selesai di tengah jalan.

Namun, tidak perlu sedih dulu. Sebab, Rimba tampaknya akan dipasangkan dengan pemeran wanita yang lain. Seperti yang terlihat dalam cuplikan terbarunya, Rimba tengah mengobrol seru dengan Finny (Angela Gilsha).

Finny dan Rimba kompak melempar tawa. Kebahagiaan Finny dan Rimba saat mengobrol rupanya ikut membuat Milka (Nasya Marcella) merasa senang. Milka yang ikut mengobrol pun larut dalam kebahagiaan.

Milka bahkan mendoakan agar sang kakak bisa melanjutkan hubungannya dengan Finny ke jenjang yang lebih serius. "Semoga aja Finny dan Kak Rimba saling sayang sampai menikah," kata Milka dalam hati.


Moment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Senada dengan Milka, para penggemar "Anak Langit" juga setuju bila Finny dipasangkan dengan Rimba. Dengan begitu, Finny tidak akan lagi mengganggu hubungan Milka dan Hiro (Stefan William).

"Aseeek, rimba vinny..hihi," seru raya***lover. "Cocok tuh rimba ama fini hehe," tambah ira***ty147. "Bagus juga om rimba sama fini, cocok," ujar nita***vers. "Yeay, finny gak jd penghalang ROMI lg... finny sm ka rimba aja yaa... ali sm putri yaa om @akbar__bhakti," komentar sushi***wanti.

Selain itu, "Anak Langit" untuk penayangan Rabu (23/5) juga menampilkan Ali (Ammar Zoni) dan Hiro membicarakan tentang MMA. Anjasmara yang tengah berlatih yoga juga muncul dalam cuplikan tersebut.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru