Cantik di Bawah Hujan, Rossa Ikut Demam Drama Korea 'Something in The Rain'
Instagram
Selebriti

Netter pun terlihat menggoda Rossa yang 'ketahuan' menyukai drama korea.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi cantik Rossa membagikan sebuah foto saat dirinya berada di Desa Bukchon Hanok, Korea Selatan. Desa Bukchon Hanok merupakan kawasan tradisional Korea yang masih khas dengan tempat-tempat bersejarah.

Dalam foto yang diunggahnya, Rossa tampil cantik dengan gaun berwarna merah muda. Rossa telihat menengadahkan kepalanya ke atas langit yang saat itu tengah hujan.

"Something in the rain..." tulis Rossa pada Rabu (23/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, netter rupanya salfok dengan keterangan yang dituliskan Rossa pada fotonya itu. Salah satu netter menduga bahwa caption yang ditulis Rossa berhubungan dengan drama korea "Something in the Rain". Rossa pun mengaku sedang menonton drama tersebut.

"Waa udah nonton 'something in the rain' juga teh?" komentar @dwi.wi***. "@dwi.wi*** Iya dong hahaha," balas Rossa.

Netter yang lain pun rupanya juga menduga hal yang sama. Beberapa netter pun tampak menggoda Rossa dengan mengibaratkan tokoh utama laki-laki dalam drama tersebut sebagai Afgan. Seperti yang diketahui, drama korea "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" bercerita tentang kisah cinta seorang wanita dengan pria yang jauh lebih muda.

"Waaahh bukannya itu nama drama ya? Ka rossa suka drakor juga? hahahaha," komentar akun @isnaini_nurul_azk***. "Hahaha teteh drakor banget," tulis akun @iin_fathay***.

"Yang jadi Seo joon hee-nya @afgansyah.reza cocok tuh teteh," sahut akun @lisdianad***. "Pretty @itsrossa910 who buys @afgansyah.reza food.." balas akun @badiatunn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait