Minta Tsania Marwa Tak Khawatir, Atalarik Syah: Anak-Anak Tidak Pernah Mencari Ibunya
Selebriti

Atalarik juga berharap agar anak-anaknya itu tidak harus menyaksikan masalah pelik yang terjadi antara kedua orangtuanya.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa cukup pelik. Marwa merasa bahwa ia selama ini dihalang-halangi oleh mantan suaminya itu untuk bertemu dengan anak-anaknya. Akan tetapi, pernyataan Marwa tersebut terus dibantah oleh Atalarik.

Ia mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah melarang Marwa untuk bertemu dengan anak-anaknya. Meskipun demikian, Atalarik sempat diketahui mengajukan sejumlah syarat kepada Marwa jika ingin bertemu dengan kedua anak mereka tersebut.

Pria kelahiran Surabaya ini meminta Marwa untuk lebih menjaga sikapnya. Ia pun meminta Marwa untuk berkunjung dengan cara yang baik.

Berada di bawah asuhan Atalarik, anak-anak mereka sepertinya menjalani hari-harinya seperti biasa. Ayah dua anak ini juga memastikan bahwa kedua buah hatinya tidak sampai menyaksikan permasalah rumah tangga yang dialami oleh orangtuanya.

"Anak-anak tetap anak-anak, mereka jiwanya masih sangat bebas dan bahagia. Belum umurnya untuk mereka dapat melihat menimbang keadaan yang ada," jelas Atalarik beberapa waktu lalu. "Apalagi dengan umur mereka yang sangat muda mereka jangan sampailah menyaksikan sebuah permasalahan pelik dalam kelurganya sendiri, tentu hal demikian akan selalu saya antisipasi demi kebahagiaan mereka."

Atalarik pun mengungkapkan bahwa selama ini anak-anaknya tidak pernah mencari Tsania. Sepengetahuan mereka, ibunya itu sedang syuting atau berada di rumah kakeknya. Atalarik menambahkan bahwa anak-anaknya bisa menerima hal ini dengan baik.

"Jujur sejak awal mereka tidak pernah mencari ibunya, terutama si kecil. Kalau si abang taunya si ibu lagi syuting aja dan hanya mau tinggal di rumah kakeknya," tambah Atalarik. "AlhamduliIIah si abang menerima dengan baik kedaannya."

Atalarik pun meminta Tsania untuk tidak menghkawatirkan anak-anaknya selama berada di bawah asuhannya. Menurut pria yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Vonny Cornelia ini, anak-anak mereka sudah dikelilingi oleh wanita-wanita baik.

"Anak-anak dididik dan dibangun untuk dapat melihat sosok wanita di tengah mereka, itu adalah ibu-ibu baik yang harus dihormati dan disayangi," lanjut Atalarik. "Ada Mamaku dan ada tante-tantenya, ada juga orang tua sahabat, yang Alhamdulillah rutin suka melihat mereka di rumah."

You can share this post!

Related Posts