Umumkan Fanmeeting Bangkok, Sooyoung Siapkan Merchandise Spesial Ini
Selebriti

Fans bisa memiliki berbagai merchandise unik mulai dari lightstick, slogan dan masih banyak lagi.

WowKeren - Sooyoung masih terus disibukan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Tak heran, usai bergabung dengan agensi akting Echo Global Group, Sooyoung memang langsung menyapa penggemar lewat berbagai proyek yang dibintanginya.

Baru-baru ini, Sooyoung pun mengumumkan kabar gembira untuk penggemarnya. Aktris berusia 28 tahun itu akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya di luar negeri.


soo

Instagram

Sooyoung siap menggelar fanmeeting di Bangkok, Thailand pada 2 Juni mendatang. Acaranya sendiri akan diadakan di Central Plaza Chaengwattana dan siap dimulai pada pukul 6 sore waktu setempat.


Di lain sisi, Sooyoung sangat antusias dengan fanmeeting ini. Bahkan, ia juga ikut andil menyiapkan berbagai acara untuk para penggemarnya. Tak hanya itu, Sooyoung juga memastikan untuk menyarankan ide-ide untuk meningkatkan komunikasi antara dirinya dan penggemarnya di Thailand.

Lewat Instagram, Echo Global Group pun mengunggah berbagai merchandise resmi yang sudah mereka siapkan untuk fanmeeting tersebut. Fans bisa memiliki berbagai merchandise unik mulai dari lightstick, slogan, memo board set dan lainnya di fanmeeting ini.

Merchandise resmi Sooyoung ini akan di jual saat fanmeeting. Bagaimana, apakah tertarik menghadiri fanmeeting Sooyoung di Bangkok?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru