Hwang Jung Eum Ternyata Setuju Bintangi 'The Undateables' Karena Nam Goong Min
Asiatoday
TV

Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min membahas rasanya reuni setelah tujuh tahun lewat drama baru SBS ini.

WowKeren - SBS menggelar jumpa pers "The Undateables" jelang penayangan perdananya malam ini, Rabu (23/5). Jumpa pers dihadiri empat pemeran utamanya yaitu Hwang Jung Eum, Nam Goong Min, Choi Tae Joon dan Oh Yoon Ah.

Seperti diketahui, "The Undateables" merupakan reuni Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min setelah tujuh tahun. Mereka pernah bertemu di drama "Can You Hear My Heart" pada 2011 lalu. Hwang Jung Eum pun mengaku senang bisa bertemu Nam Goong Min yang ternyata menjadi alasannya menerima drama ini.

"Tujuh tahun lalu, Nam Goong Min dan aku membintangi drama 'Can You Hear My Heart' sebagai kakak dan adik. Itu setelah aku merampungkan syuting sitkom dan pertama kalinya aku tampil di drama sebenarnya, jadi aku sangat bersemangat tentang akting," tutur Hwang Jung Eum.

"Saat itu, Nam Goong Min adalah aktor yang sangat bagus dalam berakting detail. Dia akan berakting dengan banyak perhitungan dan dengan rinci, tapi kepribadiannya bisa diandalkan dan sangat baik," lanjutnya.


"Sebelum aku menerima naskah 'The Undateables, aku sedang di luar negeri, tapi saat aku mengetahui bahwa Nam Goong Min dicasting drama ini, aku langsung bergabung. Rasanya sangat menyenangkan memiliki Nam Goong Min (sebagai lawan main)."

"(Tujuh tahun lalu) rasanya sangat bahagia bisa bekerja dengan Hwang Jung Eum. Dia memerankan karakter dengan sangat bagus, dan rasanya menyenangkan hanya dengan melihatnya berakting. Kami juga memiliki chemistry yang oke dan kurasa drama ini akan seru," tambah Nam Goong Min.

"The Undateables" menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran.

Episode perdana "The Undateables" tayang mulai pukul 10 malam waktu setempat di SBS. Bagi yang penasaran dengan chemistry Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel