Bikin Bangga, 'Sober' MV ke-9 Big Bang yang Dilihat 100 Juta Kali
Selebriti

Dirilis pada 1 Juli 2015 lalu, video musik 'Sober' melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada 23 Mei.

WowKeren - Big Bang saat ini memang tengah hiatus lantaran para membernya menjalani militer. Meski begitu, Big Bang tetap membuat fans bangga dengan pencapaiannya di bidang musik.

Seperti baru-baru ini, Big Bang kembali menambah daftar MV yang mencapai 100 juta viewers di YouTube. Kali ini, "Sober" jadi MV selanjutnya yang akhirnya dilihat 100 juta kali.

"Sober" sendiri pertama kali dirilis pada 1 Juli 2015 lalu. Selang 2 tahun, 10 bulan, 22 hari, dan sedikit lebih dari 13 jam kemudian, video musik tersebut melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada 23 Mei sekitar pukul 01:20 waktu setempat.


#BIGBANG #빅뱅 #SOBER #맨정신 #MV #100MILLION #YOUTUBE #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Hal ini tentunya membuat fans bangga. Begitu pula dengan bos YG Entertainment yang ikut merayakan kesuksesan tersebut di akun Instagramnya.

"Sober" merupakan MV ke-9 Big Bang (secara grup) yang mencapai 100 juta viewers di YouTube. Sebelumnya sudah ada "FXXK IT", "Blue", "Let's Not Fall in Love", "Fantastic Baby", "BANG BANG BANG", "Loser", "Bad Boy", dan "BAE BAE" yang juga mencapai angka fantastis itu. Sementara itu, jika memasukkan video musik solo dan sub-unit lainnya, "Sober" adalah video musik ke-12 Big Bang yang dilihat 100 juta kali. Selamat untuk Big Bang!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru