Dijuluki 'Worldwide Handsome', Jin BTS Lagi-Lagi Jadi Sorotan di BBMA 2018
No Cut News
Selebriti

2 tahun berturut-turut, penampilan Jin BTS di red carpet BBMA menjadi sorotan dunia.

WowKeren - Masih ingat dengan keriuhan ketika Bangtan Boys diundang oleh ajang penghargaan ternama dunia, Billboard Music Awards 2017? Kali ini mereka kembali diundang di acara tersebut yang digelar tanggal 20 Mei lalu.

Bukan hanya prestasi dan penampilan hot mereka diatas panggung, gaya grup besutan Big Hit Entertainment ini juga menjadi sorotan banyak, terutama Jin. Jin tahun lalu sendiri menuai julukan 'worldwide handsome'. Karena tak hanya kpopers, tapi fans lainnya yang menonton acara tersebut mengakui ketampanan member BTS ini.

Ramai di media sosial, banyak yang mempertanyakan siapa sosok Jin. Karena tidak tahu nama para membernya, banyak yang menyebutkan 'Pria yang pakai rompi'. Seperti sebuah akun yang mengaku tak pernah mendengar musik Asia, "Aku tak pernah mendengarkan musik Asia semasa hidupku tapi sepertinya aku harus mendengarkan BTS karena melihat pria yang pakai rompi itu. Bagaimana bisa dia terlihat imut dan dewasa di waktu bersamaan?"

Photo-Jin

Pannchoa


Komentar lainnya, "Member BTS imut-imut. Aku paham sekarang. Pria yang pakai rompi keren banget. Bagaimana caranya aku bisa dapat nomor teleponnya?Haha". Bahkan ramai hashtag yang bertebaran di Twitter yaitu #guyinthewaistcoat.

Para netter Korea Selatan pun mengakui memang ketampanan Jin tak bisa dipungkiri lagi. "Tahun 2015, dia jadi trending topik 'pria yang baru turun dari mobil'. Lalu 2017 'pria yang berdiri di sebalah kanan'. Sekarang ini. Haha," kata netter. "Jin tidak bisa dikalahkan ketika sedang pose haha," seru netter.

"Serius deh, dia memang terlihat sangat mewah dan tampan," ujar netter. "Bukan hanya wajahnya, tubuhnya juga baguss," puji yang lain. Sementara itu BTS kembali sukses membawa piala dari Billboard. Sama seperti tahun lalu, mereka kembali memenangkan piala top social artist di BBMA.

Saat ini BTS telah kembali ke Korea Selatan. Mereka akan disibukkan dengan promosi album terbarunya dengan lagu andalan "Fake Love". Kalian juga terkesima dengan pria yang pakai rompi itu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru