Unggah Foto Kue Ultah Kekasih, Komentar Sandra Dewi Isyaratkan Yuanita Christiani Segera Menikah?
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani sedang merayakan hari ulang tahun sang kekasih. Namun, komentar Sandra Dewi ini membuat netter penasaran.

WowKeren - Pembawa acara cantik Yuanita Christiani cukup tertutup untuk masalah asmara. Pada Oktober 2017 lalu, ia pernah dikabarkan menjalin hubungan serius dengan pria misterius setelah 6 tahun sendiri alias menjomblo. Namun, kabar Yuanita dan kekasihnya itu tidak terdengar lagi. Hingga pada Februari lalu, Yuanita mengungkapkan bahwa pernikahan bukanlah hal yang bisa diputuskan dengan mudah lantaran sering ditanya kapan nikah oleh orang-orang di sekitarnya.

Pada Rabu (23/5), Yuanita mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat kue ulang tahun berwarna hijau yang dilapisi dengan hiasan-hiasan lucu di atasnya. Rupanya kue tersebut merupakan hadiah ulang tahun untuk kekasih Yuanita.

"Selamat ulangtahun sayank," tulis Yuanita di keterangan fotonya. "Tuhan Yesus sertai selalu di sepanjang hidupmu. Biarlah setiap apapun yang kamu lakukan selalu berbuah baik dan hanya untuk mempermuliakan nama Tuhan. I love you."

Unggahan Yuanita ini pun dibanjiri komentar netter. Dari sekian banyak yang berkomentar terlihat sahabat Yuanita, Sandra Dewi yang tidak kalah membalas ungggahan ini.

"Happy birthday calon ipar!!!!" balas Sandra di kolom komentar Yuanita. "Saya sudah siapin gaun ni hahahahahhahaahahahaha jadi tanggal berapa."

Komentar Sandra Dewi di Instagram Yuanita Christiani

Instagram

"@sandradewi88 pinnn haahaha gila yaah disini hahhahahaaha," tulis Yuanita membalas komentar Sandra. Sementara itu, netter pun dibuat penasaran dengan sosok misterius kekasih Yuanita ini.

"Wah gak sabar nih, nunggu kabar bahagianya kak @yuanitachrist. Tuhan berkati hubungannya ya kak," tulis akun @ayuandira***. "Semoga lekas melangkah ke jenjang pernikahan. Kiranya Tuhan Yesus berkati hubungan Ce @yuanitachrist bersama kekasihnya," sambung akun @4ndr***.

"@yuanitachrist ko nggk diliatin wajahnya kak? penasaraaan siapa heheheh," komentar akun @nita***. "Kok di private banget ce untuk cowonya ? Gak mau publik tau ya heheh @yuanitachrist awet awet ya ce sampe married dan tua nnt ... amin," tambah akun @deddy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait