Ucapkan Selamat Puasa dari Tanah Suci, Kartika Putri Kembali Unggah Foto Bercadar
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri lagi-lagi mendapat berbagai komentar usai membagikan foto memakai cadar.

WowKeren - Tahun ini merupakan Ramadhan pertama Kartika Putri setelah memutuskan untuk berhijab. Kartika pun berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah di awal Ramadhan. Kesempatan ini disambut antusias oleh Kartika lantaran bisa merasakan menjalankan puasa di Tanah Suci.

Di tengah-tengah kegiatannya menjalankan ibadah umrah, Kartika pun tak lupa menyapa para penggemarnya di media sosial. Artis cantik ini baru saja mengucapkan selamat berpuasa untuk para pengikutnya lewat Instagram, Kamis (24/5). Mengiringi ucapan itu, Kartika mengunggah foto dirinya bercadar.

"Alhamdulillah. Selamat berpuasa. Jangan lupa saling mengingatkan tuk kebaikkan dan Ibadah #medsosbaik," tulis Kartika Putri. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto Kartika Putri bercadar. Kendati masih ada yang mencibir dan memperingatkan, banyak juga netter yang justru mendukung Kartika dalam bercadar.


Netter mendoakan agar Kartika istiqomah dalam berhijrah, termasuk soal memakai cadar. "Alhamdulillah kakak @kartikaputriworld memakai niqob pertahankan yaa ka yg istiqomah menjalankanya," kata netter. "Masyaallah kk @kartikaputriworld cantiikkkkkk, semoga jadi asbab hidayah yaa kk. dan semoga jadi motivator terbaik," celetuk yang lain.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Kartika Putri membagikan foto memakai hijab. Beberapa waktu lalu, artis kelahiran 1990 ini juga sempat membagikan foto bercadar untuk kepentingan endorse. Meski sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di bandara, sepertinya Kartika tak gentar untuk tetap memakai cadar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru