Reuni, Camila Cabello dan Normani Kordei Fifth Harmony Foto Bareng di BBMAs 2018
Getty Images
Selebriti

Saling merangkul dan tampak akrab, kedekatan antara Camila dan Normani ini sukses membuat para penggemar Fifth Harmony histeris.

WowKeren - Ajang Billboard Music Awards 2018 telah digelar di MGM Grand Garden Arena pada 20 Mei lalu. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik tersebut tentunya menyuguhkan penampilan sederet musisi ternama.

Menariknya, Camila Cabello dan mantan rekan satu grupnya, Normani Kordei juga termasuk dalam line-up penampil dalam BBMAs 2018. Seperti yang diketahui, Camila sendiri keluar dari Fifth Harmony pada tahun 2016 silam dan memutuskan untuk bersolo karier.

Tentunya interaksi antara Camila dan Normani dalam ajang tersebut begitu diantisispasi. Apalagi sebelummnya santer dikabarkan bahwa Camila terlibat perseteruan dengan anggota grup yang membesarkan namanya tersebut semenjak ia memutuskan hengkang.

Namun ternyata, Camila dan Normani justru menjadikan BBMAs sebagai ajang reuni bagi keduanya. Bahkan dua musisi jebolan "X-Factor" tersebut sempat berfoto bersama di belakang panggung.

Dalam salah satu foto, Camila tampak merangkul Normani seolah membuktikan bahwa hubungan keduanya baik-baik sahja hingga saat ini. Tentunya ini menjadi pertama kalinya bagi Camila untuk kembali berfoto dengan anggota Fifth Harmony dalam kurun waktu dua tahun terakhir.


Alhasil, kedekatan antara Camila dan Normani ini pun membuat para penggemar histeris. Banyak yang merasa terharu dan bahagia karena dapat melihat interaksi manis antara keduanya setelah sekian lama.

Sementara itu, dalam ajang BBMAs 2018 tersebut, Camila sendiri menampilkan kolaborasi dengan Pharrell Williams lewat single terbaru mereka, "Sangria Wine". Tak lupa, musisi asal Kuba ini tentunya juga membawakan salah satu hitsnya, "Havana". Sedangkan Normani tampil bersama Khalid dan membawakan single duet mereka, "Love Lies".

Di sisi lain, Fifth Harmony sendiri telah mengumumkan untuk hiatus sebagai grup sejak 19 Maret lalu dalam waktu yang tidak ditentukan. Hal ini diumumkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.

"Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami menyadari bahwa untuk tetap tampil seasli mungkin di depan kalian, kamu butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar proyek solo masing-masing," tulis pernyataan tersebut.

Keputusan ini diambil karena masing-masing anggota ingin bersolo karier. Namun dalam pernyataan resmi mereka, Normani Kordei cs berjanji bahwa Fifth Harmony akan kembali reuni sebagai grup setelah hiatus.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait