Gelar Pameran, Seventeen Bakal Tunjukkan Lukisan Karya Mingyu dan The8
official site
Selebriti

Jelang pameran perjalanan karier 3 tahun debut, Seventeen ungkap karya kedua membernya.

WowKeren - Seventeen (II) di tahun 2018 ini resmi menginjakkan usia debut ke 3 tahun. Jika banyak grup merayakan debut dengan menggelar konser maupun fanmeeting, Seventeen kali ini memberikan perayaan dengan cara yang berbeda.

Grup besutan Pledis Entertainment ini akan menggelar pameran dalam waktu dekat. Pameran bertajuk "17 Cut" tersebut akan memperlihatkan perjalanan karier mereka selama 3 tahun ini.

Bukan hanya pameran perjalanan karier, hasil karya kedua membernya yaitu Mingyu dan The8 juga akan diperlihatkan di acara tersebut. "Kim Min Gyu And Xuming Hao: Present" memperlihatkan lukisan yang berisi pesan mereka kepada penggemar.

Photo-Seventeen

Allkpop

Tema lukisan Mingyu sendiri "Growing Pains" yang memperlihatkan sosok 2 orang. Sementara The8 dengan coretannya diberi judul "Heart" memperlihatkan emosinya tentang detail fashion.


Seperti yang diketahui penggemar, Mingyu dan The8 adalah member yang memiliki ketertarikan kepada seni dan fashion. Keduanya sering memperlihatkan hasil coretan lukisan maupun sketsa di akun Instagram resmi Seventeen dan akun pribadi mereka.

🌬💨 🌊 #8painting

A post shared by The8 (@xuminghao_o) on

Pameran ini sendiri akan dibuka mulai tanggal 26 Mei hingga 3 Juni mendatang. Tampaknya akan ada banyak yang akan dipamerkan para pelantun lagu "Thanks" tersebut. Meski masih berusia 3 tahun, Seventeen telah mengeluarkan banyak lagu hits dan prestasi lainnya

Tak hanya di Korea Selatan, grup yang digawangi S.Coups ini juga sangat populer di Jepang. Terbukti belum lama ini tur konsernya di beberapa kota di Jepang belum lama ini selalu dipenuhi oleh penggemar. Mereka juga mengonfirmasi debut di Jepangd dengan lagu baru berjudul "Call Call Call".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait