Pakai Kostum Beruang, Imutnya Suho Senyum Bareng Kim Hwan Hee di Poster 'Student A'
hancinema
Film

Film adaptasi webtoon populer ini juga mengumumkan jadwal tayang. Kapan?

WowKeren - Suho merupakan member EXO kesekian yang memutuskan terjun ke dunia akting. Tak hanya membintangi drama, pemilik nama Kim Jun Myeon tersebut juga cukup aktif di film layar lebar.

Debut film pertama Suho adalah "Glory Day" atau "One Way Trip" yang dirilis pada 2016 lalu. Ia beradu akting dengan bintang-bintang muda seperti Ji Soo, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan.

Sedangkan film terbarunya yang siap dirilis berjudul "Student A". Film yang dibintanginya bersama aktris muda Kim Hwan Hee ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Heo5Pa6. Weebtoon dirilis mulai Februari 2015 hingga Juni 2017.

Jelang dirilis, tim produksi merilis poster baru yang menampilkan Suho dan Kim Hwan Hee tersenyum bersama. Suho mengenakan kostum beruang imut, sedangkan Kim Hwan Hee dibalut seragam sekolahnya.

Pakai Kostum Beruang, Imutnya Suho Senyum Bareng Kim Hwan Hee di Poster \'Student A\'

Source: Allkpop


"Student A" menceritakan Jang Mi Rae (Kim Hwan Hee) yang merupakan siswi SMP. Ia adalah cewek yang tertutup dan terlalu berlebihan dalam berpikir. Ia juga kecanduan bermain video game. Jang Mi Rae perlahan belajar tentang duni dan mulai berhubungan dengan orang lain.

Suho dipercaya memerankan karakter bernama Jae Hee yang eksentrik. Ia diam-diam menjadi teman Jang Mi Rae dengan menyembunyikan dirinya di balik kostum boneka.

"Student A" juga dibintangi Yoo Jae Sang, Jung Da Bin serta Lee Jong Hyuk. Film arahan sutradara Lee Kyung Sub tersebut akan tayang di Korea mulai 20 Juni mendatang.

Sementara itu, drama Suho yang berjudul "Rich Man, Poor Woman" saat ini sedang tayag di MBN. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai CEO perusahaan IT yang jenius dan beradu akting dengan Han Yeon Soo.

Sedangkan Kim Hwan Hee juga tengah membintangi drama KBS "Miracle that We Met". Drama ini juga dibintangi Kai yang merupakan rekan sesama member Suho di EXO.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru