Sibuk Nyanyi, Kini Judika Buka Bisnis Fashion
Selebriti

Usut punya usut, ini alasan Judika mencoba bisnis fashion dengan membuat clothing line.

WowKeren - Setelah sukses di dunia tarik suara, kini penyanyi Judika mulai merambah dunia bisnis. Ya, Judika memilih bisnis fashion dengan membuat clothing line bernama JDK.

Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya ini bukan tanpa alasan. Selama ini, dia mengaku kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya.

"Ini sebenarnya ide awalnya dari susahnya gue dapat baju yang pas," ucap Judika saat ditemui dalam acara peluncuran clothing line di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Kamis (24/5). "Aku semuanya serba pas. Kalau beli baju baju jarang yang pas. Dari situ dapat ide cari baju yang dipakai bisa nyaman."


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sadar bahwa terjun di dunia bisnis tidak mudah penuh dengan resiko. Untuk itu, dia pun berkolaborasi dengan F Corp yang telah berpengalaman dalam dunia bisnis.

"Aku dari kecil umur tujuh tahun kerjanya nyanyi," terang Judika. "Nggak ada urusan bisnis. Akhirnya aku punya ide dan cari partner yang mumpuni dalam urusan bisnis."

HM Fitno selaku owner dari F Corp mengatakan sangat bangga bisa bekerja sama dengan Judika membuat clothing line itu. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam dunia bisnis dan nama besar Judika, dia pun yakin clothing line ini akan semakin berkembang kedepannya.

"Bangga sekali kerja sama dengan Judika," kata HM Fitno. "Alhamdulillah proses kerja sama sampai sekarang berjalan dengan baik. Kedepannya mungkin akan berkembang lagi ke topi, sepatu dan lain-lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait