Tanya Soal Gaya Rambut Pendek Atau Pakai Wig, Nam Tae Hyun Dicibir Netter
Instagram/souththclub
Selebriti

Masih banyak netter yang memberikan komentar miring kepada Nam Tae Hyun.

WowKeren - Nam Tae Hyun yang saat ini berkarier dengan grup band South Club masih sering berinteraksi dengan para penggemarnya lewat media sosial Instagram. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto dengan gaya rambut pendek.

Seperti yang diketahui, Tae Hyun sering terlihat dengan gaya rambut panjang saat masih berkarier bersama boy grup Winner (II). "Fans, haruskah aku pakai wig atau tidak? Bimbang," tulis Tae Hyun. Sayangnya tulisan tersebut sudah dihapus oleh Tae Hyun.

Sempat diberitakan media Korea, foto Tae Hyun pun jadi sasaran para netter. Bukannya memberi solusi, netter justru mencibir Tae Hyun harusnya memakai masker untuk menutupi wajahnya.

"Jangan lakukan apapun. Jangan pakai apapun," kata netter. "Bagaimana jika kau pakai masker saja. Aku tidak suka semuanya," seru netter. "Daripada pakai wig, mending pakai masker saja?" seru netter.

Photo-Nam Tae Hyun

Netizenbuzz


Ada pula yang membandingkan karier Winner sekarang ini lebih baik setelah hengkangnya Tae Hyun. "Saat anak ini masih di Winner, semua artikel Winner ramai sama komentar jahat. Sekarang setelah dia hengkang, tak ada lagi komentar jahat di artikel Winner haha," tulis yang lain.

Di awal tahun 2017 lalu, Nam Tae Hyun memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Kala itu ia mengaku memiliki masalah kesehatan yaitu depresi dan bipolar disorder.

Tae Hyun pun sempat menunjukkan tingkah depresi dan mengunggah postingan yang cukup nyeleneh di media sosial miliknya. Fans dan netter pun mulai memberi komentar miring ketika Tae Hyun bertingkah arogan di depan umum.

Netter semakin memberikan komentar miring ketika Tae Hyun merilis single baru dan memulai karier dengan grup band South Club. Banyak yang menduga jika Tae Hyun berpura-pura akan kesehatannya karena lebih memilih grup band tersebut.

Sementara Winner sekarang ini berkarier dengan 4 member. Song Min Ho, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, dan Kim Jin Woo masih berada di YG Entertainment dan merilis sejumlah lagu hits setelah hengkangnya Tae Hyun.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru